WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Bom Kampung Melayu

Karangan Bunga Berdatangan ke Lokasi Bom Kampung Melayu

Terlihat 4 karangan bunga yang dikirimkan diantaranya dari Keluarga Besar Alumni Akpol 1999 dan Keluarga Besar Patriatama Akpol 1995.

Karangan Bunga Berdatangan ke Lokasi Bom Kampung Melayu
Rangga Baskoro
Sejumlah karangan bunga tanda duka korban yang tewas akibat ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Laporan Wartawan, Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, JATINEGARA -- Sejumlah karangan bunga tanda duka korban yang tewas akibat ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan Warta Kota, terlihat 4 karangan bunga yang dikirimkan oleh Keluarga Besar Alumni Akpol 1999, Keluarga Besar Patriatama Akpol 1995, Dirlantas Polda Jambi AKBP Didik Mulyanto dan Kapolres Metro Tangerang Kota, AKBP Harry Kurniawan.

Saat ini, di sekitar lokasi kejadian telah dipasang garis polisi yang seluas kira-kira 50 meter persegi. Sejumlah motor yang awalnya terparkir di dekat toilet tempat bom diledakan, masih belum bisa diambil oleh pemiliknya.

Begitu pula halte bus TransJakarta yang masih belum bisa beroperasi. Terlihat kaca-kaca halte yang pecah dan terkena cipratan darah. (m8)

Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help