Ponsel Ini Sangat Istimewa Dikirim Saja Pakai Helikopter. Harganya Fantastis. Ponsel Apa?

Ponsel ini dihiasi 439 batu permata jenis rubi yang disusun membentuk ular di pinggiran perangkat. Kilau mata sang “ular” yang kehijauan.

Ponsel Ini Sangat Istimewa Dikirim Saja Pakai Helikopter. Harganya Fantastis. Ponsel Apa?
Tribun Jabar
Vertu Signature Cobra limited edition 

WARTA KOTA,  JAKARTA - Mendengar nama Vertu yang terbayang adalah model-model telepon selular (Ponsel) super mewah yang harganya selangit.

Begitu pun dengan Vertu Signature Cobra limited edition, ponsel terbaru dari pabrikan itu yang hanya dijual di e-commerce Jingdong Mall di China.

Harganya terbilang luar biasa untuk ukuran ponsel, mencapai kisaran  2,47 juta yuan atau 360.000 dollar AS (lebih dari Rp 4,7 miliar), sebanding dengan supercar keluaran pabrikan Italia.

Ponsel ini dihiasi 439 batu permata jenis rubi yang disusun membentuk ular di pinggiran perangkat. Kilau mata sang “ular” yang kehijauan berasal dari dua batu zamrud.

Tak cuma itu, saking mewahnya Vertu Signature Cobra limited edition, ponsel yang bersangkutan bakal dikirim ke tangan pembelinya dengan menggunakan helikopter.

Entah apa maksudnya, mungkin supaya ponsel tersebut tak hilang di tengah jalan apabila dikirim dengan jasa kurir biasa, mengingat banderolnya yang bikin meringis.

Informasi yang dihimpun KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (24/5/2017) menyebutkan bahwa Vertu hanya meyediakan 8 unit ponsel Signature Cobra limited edition dengan nilai total 2,88 juta dollar AS (Rp 38,3 miliar).

Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul: Ponsel Vertu Cobra Dijual Rp 4,7 Miliar, Dikirim dengan Helikopter

Kendati bertabur permata, Vertu Signature Cobra limited edition sendiri bukanlah ponsel pintar yang punya kemampuan setara perankat Android atau iOS masa kini.

Ia hanya feature phone biasa yang berlapis cangkang super mewah. Bagian depannya pun terdiri dari layar kecil dan deretan keypad numerik.

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help