Kartika Putri Tidak Menyesal Kurangi Aktivitas Demi Pacar

Kartika Putri (26) sempat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Hal itu dilakukan sahabat Raffi Ahmad tersebut demi sang pacar.

Kartika Putri Tidak Menyesal Kurangi Aktivitas Demi Pacar
Warta Kota/Nur Ichsan
Kartika Putri 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU-Beberapa waktu lalu Kartika Putri (26) sempat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Hal itu dilakukan sahabat Raffi Ahmad tersebut demi sang pacar.

Meski akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan, Kartika mengaku tidak menyesal pernah melakukannya.

"Kalau nggak gitu, aku nggak tahu kalau jiwa aku disini (hiburan). Aku banyak belajar, ternyata benar juga, cari pasangan harus yang bisa mensupport kita, terima apa adanya," ujarnya saat ditemui di acara 'Program Ramadan Trans TV' di The Hook, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Kartika menceritakan ketika itu dirinya memang serius menjalani hubungan dengan sang kekasih. Hal itu dibuktikan Kartika dengan mengurangi kesibukannya di dunia hiburan demi pacarnya tersebut.

Sayangnya setelah menjalani keputusannya tersebut, pemain film 'Mama Minta Pulsa' itu menyadari bahwa langkah yang diambilnya salah.

"Kita kan komit, aku kalau punya pacar tuh komit apa aja dicoba lah. Aku kan berpikir kalau sekarang udah ke arah sana (nikah). Kemaren itu mencari jalan tengah tapi ternyata nggak bisa," ungkapnya.

Namun Kartika enggan membeberkan identitas sang mantan kekasih. Kartika tidak ingin membongkar kedok pria yang pernah dicintainya tersebut.

"Nggak pernah diekspos sih karena dia emang nggak nyaman sama media," tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved