Tsania Marwa Terancam Sakit Jiwa Sulit Bertemu Anak

Usaha datang ke rumahnya sudah tapi gagal, Marwa enggak dikasih bertemu anaknya. Harusnya ketemu anaknya lebih cepat.

Tsania Marwa Terancam Sakit Jiwa Sulit Bertemu Anak
Warta Kota/Nur Ichsan
Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017). 

WARTA KOTA, CIBINONG -- Artis peran Tsania Marwa mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), karena kesulitan bertemu kedua anaknya, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Usai mengadu dan juga memanggil Atalarik Syach, KPAI menegaskan mencoba untuk membantu permasalahan rumah tangga selebritas itu.

Upaya bantuan dari KPAI yakni melakukan mediasi antara Marwa dan Atalarik, juga dengan kedua anak mereka yang tinggal di kediaman Atalarik, di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah pengaduan tersebut, rupanya Marwa tetap berusaha sendiri menyambangi kediaman Atalarik untuk bertemu dua buah hatinya.

Rizam Tadjoedin SH mengatakan, usaha Marwa bertemu anaknya ke kediaman Atalarik tetap tidak membuahkan hasil.

"Usaha datang ke rumahnya sudah tapi gagal, Marwa enggak dikasih bertemu anaknya. Harusnya ketemu anaknya lebih cepat dong. Kalau bisa secepatnya," kata Rizam Tadjoedin SH.

Hal itu ia katakan usai menjalani persidangan selebritas Tsania Marwa dan Atalarik Syach, di gedung Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017).

Karena sekitar tiga bulan lamanya tidak bertemu anak dan usahanya tidak membuahkan hasil, Rizam mengungkapkan kalau Marwa jatuh sakit.

"Bukan sakit fisik ya, tapi sakit pikiran," ucapnya.

Lanjut Rizam, psikis dari Tsania sudah terganggu karena sulitnya bertemu anak, yang dimana sang suami tidak mau mempertemukannya.

"Karena kalau pikiran tuh lebih kekejiwaan ya, lebih berbahaya nanti berakibat ke hal yang lain ya," ujar Rizam Tadjoedin SH. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help