Syarat buat Pria yang Minat Jadi Pendamping Kartika Putri

Pastinya, mencari pasangan yang bisa menerima apa adanya, tidak harus aku menjadi orang lain, yang juga bisa men-support.

Syarat buat Pria yang Minat Jadi Pendamping Kartika Putri
Warta Kota/Nur Ichsan
Kartika Putri 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Kartika Putri (26) mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak.

Hanya saja, ibu satu orang anak itu ingin kekasihnya kelak bisa menerimanya tanpa syarat.

"Pastinya, mencari pasangan yang bisa menerima aku apa adanya, tidak harus aku menjadi orang lain yang juga bisa men-support," ujarnya saat ditemui di acara 'Program Ramadan Trans TV' di The Hook, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Pasalnya, pemain film 'Mama Minta Pulsa' itu memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan mantan kekasihnya.

Kartika Putri
Kartika Putri (Warta Kota/Nur Ichsan)

Ketika itu, Kartika berusaha mengikuti keinginan sang kekasih untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan.

"Kemaren itu kan aku sempet vakum beberapa lama, hampir setahun ini aku mengurangi pekerjaan karena mikirnya mungkin udah saatnya. Tapi ternyata jiwa aku di sini, happiness aku di sini dan ketika disuruh harus totally berhenti, aku sempet coba satu tahun tapi aku ternyata nggak happy," katanya.

Dengan pengalaman yang dirasakan dulu, Kartika pun berusaha mencari pasangan yang bisa mengerti akan kesibukannya tanpa harus menyuruh dirinya untuk berubah.

"Jadi, buat aku sendiri, next harus cari pasangan yang bisa support aku, yang bisa mendukung apa yang jadi potensi diri aku," ujarnya.

Pasalnya sahabat Raffi Ahmad itu mencari kekasih yang kelak bisa dijadikan pendamping hidup. Kartika beralasan dirinya sudah tidak bisa lagi main-main dan hanya sekadar mencari pasangan.

"Iya, sekarang mikirnya adalah bagaimana mencari pasangan yang memang untuk serius, yang arahnya lebih positif dan support aku, yang bisa lihat aku dari siapa diri aku. Bukan mengubah diri aku yang akunya nggak nyaman," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved