Artis Cerai

Gagal Mediasi, Tsania Marwa Nambah Gugatan Cerai

Pengadilan Agama Cibinong kembali menggelar persidangan cerai artis bintang sinetron Atalarik Syach, dengan sang istri Tsania Marwa.

Gagal Mediasi, Tsania Marwa Nambah Gugatan Cerai
Warta Kota/Nur Ichsan
Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017). 

WARTA KOTA, CIBINONG - Pengadilan Agama Cibinong kembali menggelar persidangan cerai artis bintang sinetron Atalarik Syach, dengan sang istri Tsania Marwa.

Persidangan tersebut beragendakan putusan mediasi (perdamaian), tetapi tidak dihadiri oleh penggugat (Tsania) dan tergugat (Atalarik Syach), dimana keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017).

Baca: KPAI Akan Bantu Tsania Marwa Temui Anaknya

Sebelumnya, Atalarik Syach dan Tsania Marwa sudah melakukan pada 18 April 2017, serta majelis hakim sudah memberikan waktu untuk mediasi sekitar satu bulan lamanya.

Majelis hakim menyatakan bahwa mediasi antara Arik --sapaan Atalarik Syach dan Marwa pun dinyatakan tidak menemui kesepahaman.

Sehingga Hakim menyimpulkan bahwa medasi dikatakan tidak menemui kesepakatan, yang kemudian persidangan dilanjutkan ke agenda berikutnya, yakni penggugat menyerahkan gugatan perceraian ke pihak tergugat.

Usai persidangan, kuasa hukum Arik, Junaidi SH menjelaskan bahwa mediasi antara Arik dan Marwa sudah deadlock atau tidak menemui titik temu.

"Sudah tidak terdapat kesepakatan untuk mereka (Arik dan Tsania) berbaikan. Sehingga sidang dilanjutkan pokok perkara pembaca gugatan," kata Junaidi SH.

Baca: Tak Bisa Bertemu Anak-anaknya, Tsania Marwa Mengadu ke KPAI

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved