WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Tukang Pijat Terlilit Hutang Lalu Jual Bayi Rp5 Juta

"Terima kasih kepada bapak polisi semuanya karena sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencari sampai anak saya ketemu," kata wanita berjilbab hitam itu

Tukang Pijat Terlilit Hutang Lalu Jual Bayi Rp5 Juta
Warta Kota/Bintang Pradewo
Hati Tri Anggun (32), ibu dari seorang bayi laki-laki berusia 3 minggu menyampaikan terima kasih kepada aparat Saturan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (20/5). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

WARTA KOTA, PALMERAH -- Hati Tri Anggun (32), ibu dari seorang bayi laki-laki berusia 3 minggu akhirnya lega.

Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya setelah aparat Saturan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat berhasil menemukan bayi tampan tersebut.

Setelah sempat dibawa kabur Ira Yuwanita (46), tetangga yang juga berprofesi sebagai tukang urut.

Pelaku sendiri sudah dianggap seperti keluarga mereka karena sudah kenal selama berpuluh-puluh tahun.

Pelaku penjual bayi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (20/5).
Pelaku penjual bayi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (20/5). (Warta Kota/Bintang Pradewo)

"Terima kasih kepada bapak polisi semuanya karena sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencari sampai anak saya ketemu," kata wanita berjilbab hitam itu sambil menitikan air mata di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (20/5).

Namun, karena sedang gelap mata dan membutuhkan uang untuk membayar hutang, akhirnya Ira mencuri anak dari pasangan Tri Anggun (32) dan Maryanto (36) itu di rumah kontrakannya di Jalan Prepedan Dalam RT 02/07, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (15/5) siang.

Saat kejadian ibu korban sedang terlelap tidur. Setelah terbangun, dia mendspati putra pertamanya tidak berada di sampingnya. Sontak Tri Anggun panik dan bertanya kepada pelaku.

"Tadinya dia (tersangka) tidak mau mengaku telah membawa anak saya. Karena terus diselediki berkat kerja kerasa bapak-bapak polisi akhirnya terungkap," ucap ibu satu orang anak itu.

Tri tidak menyangka Ira membawa kabur anaknya yang masih merah. Karena hubungan emosional yang selama ini dia bangun bersama pelaku.

Halaman
12
Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help