WartaKota/

Saur Sally Buka Lapangan Pekerjaan

Bisnis frozen yoghurt di Indonesia cukup menjanjikan. Sebab, produk yoghurt beku itu menguasai 70-80 persen pangsa pasar di Indonesia.

Saur Sally Buka Lapangan Pekerjaan
google
Yoghurt jadi camilan sehat di malam hari saat anda harus kerja

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bisnis frozen yoghurt di Indonesia cukup menjanjikan. Sebab, produk yoghurt beku itu menguasai 70-80 persen pangsa pasar di Indonesia.

Selain kelas atas, konsumennya menyasar menengah dan mahasiswa. Hal ini terjadi, karena menikmati frozen yogurt sudah menjadi gaya hidup.

Baca: Jangan Lupa Kunjungi Pameran Usaha Waralaba di JCC

Baca: Yuk, Lihat Pameran Waralaba di JCC Senayan

Hal itulah yang mendasari Sour Sally Mini ingin membuka lapangan pekerjaan. Melalui konsep franchise dengan campaign "Bring Black Sakura to Your City", Sour Sally mengajak masyarakat berbisnis waralaba.

Dengan modal Rp 350 juta, masyarakat mendapatkan franchise fee selama kontrak lima tahun. Kemudian memperoleh booth atau store rennovation production, pembelian mesin dan equipment serta training. Selain itu, Sour Sally menargetkan balik modal selama 20-22 bulan.

Both Sour Sally di pameran International Franchise Expo (IFRA) yang digelar di Hall A, Jakarta Hilton Convention Centre (JHCC), 19-21 Mei 2017.
Both Sour Sally di pameran International Franchise Expo (IFRA) yang digelar di Hall A, Jakarta Hilton Convention Centre (JHCC), 19-21 Mei 2017. (Warta Kota/Dody Hasanuddin)

Presiden Direktur PT Berjaya Bersama Sally (Sour Sally), Donny Pramono, menyatakan, bagi masyarakat yang ingin lebih jelas mengenai bisnis waralaba tersebut dapat mendatangi pameran International Franchise Expo (IFRA) yang digelar di Hall A, Jakarta Hilton Convention Centre (JHCC), 19-21 Mei 2017.

Donny menambahkan, Black Sakura saat ini merupakan produk varian unggulan dari Sour Sally Mini. Produk tersebut merupakan yang pertama di dunia dengan kandungan detox yang dibutuhkan tubuh, sehingga selain rasanya yang segar dan enak, bila dikonsumsi secara teratur bisa memberikan efek sehat pada tubuh.

"Brand Sour Sally secara konsisten diposisikan sebagai brand F&B life style yang eksklusif dan inovatif, sehingga telah menjadi aspirasi bagi masyarakat Indonesia," kata Donny, Jumat (19/05/2017).

Donny menjelaskan, Sour Sally Mini adalah merek yang diciptakan agar Sour Sally dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara lebih luas. Meski dengan harga yang lebih hemat, namun tetap membawa kualitas yang baik dari produk Sour Sally.

Tentunya dengan segala prestasi merek ini , akan menjadi sebuah peluang besar bagi para calon franchisee untuk membawa merek Sour Sally Mini ke kota-kota di seluruh Indonesia.
Keunggulan Sour Sally Mini adalah pada inovasi, top of mind brand awareness dan kualitas produk frozen yogurtnya.

Menurut Donny, pertumbuhan bisnis frozen yoghurt dari tahun ke tahun adalah sekitar 15 persen per tahun. Industri konsumsi frozen yoghurt di tahun 2011 sebesar Rp 255 miliar dan meningkat menjadi Rp 324 miliar di tahun 2012.

Bisnis industri ice cream yang sudah cukup besar sekitar Rp 1,2 triliun per tahun merupakan tantangan bagi industri frozen yoghurt yang lebih rendah lemak bagi segmen health conscious. (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help