WartaKota/

Partai Demokrat Pastikan Takkan Majukan AHY di Pilgub Jawa Timur

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo kembali menegaskan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak akan maju dalam Pilgub Jawa Timur.

Partai Demokrat Pastikan Takkan Majukan AHY di Pilgub Jawa Timur
TRIBUNNEWS/AMRIYONO PRAKOSO
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di AHY Centre, Jakarta, Jumat (19/5/2017). 

WARTA KOTA, CIKINI - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo kembali menegaskan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak akan maju dalam Pilgub Jawa Timur.

Menurut Roy Suryo, AHY tidak dimajukan dalam Pilgub Jawa Timur, karena ada tugas yang lebih besar lagi yang akan diamanatkan Partai Demokrat pada AHY.

Sayangnya, Roy Suryo enggan membocorkan apa tugas besar tersebut. Dikonfirmasi apakah tugas besar itu adalah Pilpres 2019? Roy Suryo enggan menjawab.

"Mas AHY ‎saya pastikan tidak akan muncul di pilkada, khususnya Pilgub Jatim. Saat ini Mas AHY sedang disiapkan untuk misi yang lebih besar lagi. Mas AHY terus pikirkan bangsa ini untuk tahun emas," ungkap Roy Suryo, Sabtu (20/5/2017), usai diskusi dengan topik RUU Pemilu dan Pertaruhan Demokrasi, di Cikini, Jakarta Pusat.

Roy Suryo menambahkan, soal apa tugas yang akan diemban AHY, hal itu masih akan menunggu hasil dari sidang komisi saat Rapat kerja Nasional. Dirinya tetap menyatakan tidak ingin mendahului sidang komisi. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help