WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Lama Tak Terlihat, AHY Mengaku Baru dari Gunung

Usai Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tak lagi terlihat di media massa.

Lama Tak Terlihat, AHY Mengaku Baru dari Gunung
TRIBUNNEWS/AMRIYONO PRAKOSO
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di AHY Centre, Jakarta, Jumat (19/5/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Usai Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tak lagi terlihat di media massa.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN itu terpaksa harus mengakui kekalahan, seketika hasil quick count memaparkan AHY-Sylvi tidak lagi dapat mengikuti putaran kedua.

Sekira dua bulan lamanya, pasangan itu kembali menyelenggarakan acara pada Jumat (19/5/2017) malam di AHY Centre, Jakarta.

Keduanya terlihat masih sangat akrab, meski tidak tampak kompak seperti saat kampanye yang sama-sama mengenakan baju hitam khas mereka (Tacticool).

Malam itu, AHY mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan jin hitam, sementara Sylviana Murni mengenakan kemeja putih dengan blouse berwarna hitam dan kerudung berwarna biru tua.

Keduanya saling melempar senyum dan sesekali terlibat perbincangan dengan tim pemenangan mereka, di acara media gathering yang diselenggarakan oleh mereka.

"Alhamdulillah bisa bertemu lagi malam ini," ujar AHY menyalami pewarta yang selama masa kampanye selalu mengikuti kegiatannya.

Pertanyaan bertubi-tubi, kata dia, sering sekali terlontar di media sosial seputar "Ke mana Mas Agus pergi?"

Seraya tersenyum dia mengatakan, "Saya jalan-jalan ke daerah. Sempat naik gunung juga di Semeru dan Rinjani. Bertemu banyak orang di pelosok negeri."

Hal itu yang dijadikan alasan olehnya, sehingga selama ini tidak lagi muncul di media untuk sekadar memberi pendapat terkait politik hari ini.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help