WartaKota/

Jokowi Minta TNI Jaga Kepercayaan Publik

Presiden Joko Widodo mengungkapkan, saat ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendapatkan kepercayaan yang sangat baik dari masyarakat.

Jokowi Minta TNI Jaga Kepercayaan Publik
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo menghadiri latihan puncak Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC), di Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5/2017). 

WARTA KOTA, NATUNA - Presiden Joko Widodo mengungkapkan, saat ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendapatkan kepercayaan yang sangat baik dari masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dari peringkat kepercayaan yang sangat tinggi di antara lembaga publik lainnya.

"Ada public trust, rankingnya tinggi sekali. Saya titip kepercayaan itu kita jaga bersama-sama. Karena membangun kepercayaan itu tidak sehari, dua hari, tiga hari, empat hari, lima hari," kata Presiden berdasarkan keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jumat (19/5/2017).

Oleh karenanya, ia meminta agar kepercayaan tersebut terus dijaga. Hal tersebut dapat dilakukan, salah satunya dengan menjaga diri dari tindakan yang sekiranya dapat merusak kepercayaan.

"Jangan kepercayaan itu, public trust itu, rusak gara-gara hal-hal yang sebetulnya bisa kita manage, hal-hal yang sebetulnya bisa kita hindari," tutur Presiden, saat menghadiri latihan puncak Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC), di Natuna, Kepulauan Riau, kemarin. (*)

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help