WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ikut Program Pemerintah, Fanny Ghassani dan Suaminya Ingin Punya Dua Anak Saja

Fanny Ghassani (26) dinikahi Erwan Agustian Priyambudi (32), usai ijab kabul di RM Raden Bahari, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Ikut Program Pemerintah, Fanny Ghassani dan Suaminya Ingin Punya Dua Anak Saja
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Pesinetron Fanny Ghassani (26) menikahi Erwan, di RM Raden Bahari, Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017). uploader: pens 

WARTA KOTA, PANCORAN - Fanny Ghassani (26) dinikahi Erwan Agustian Priyambudi (32), usai ijab kabul di RM Raden Bahari, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Fanny menuturkan, ia dan Erwan tidak berniat menunda memiliki momongan. Pesinetron 'Cinta Fitri' itu mengaku ingin punya dua anak.

"Kalau dikasih ya saya mau. Mudah-mudahan biar cepet (punya anak). Dua aja lah, bener enggak sih?" ujar Fanny bertanya kepada Erwan, saat berada di RM Raden Bahari, Jakarta Selatan.

Erwan pun mengamini pernyataan sang istri. Bahkan, sambil berseloroh dirinya ingin mengikuti program pemerintah yang mencanangkan untuk memiliki dua anak saja.

"Iya bener (dua anak), karena itu kan program pemerintah," sambung pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang teknologi informasi dan properti tersebut.

Baca: Sah! Fanny Ghassani Dinikahi Pengusaha Muda

Fanny menambahkan, dirinya kini merasa lega setelah menikah dengan sang pujaan hati. Meski demikian, ada sedikit kegundahan yang dirasakan Fanny, mengingat momen pernikahannya tidak bisa disaksikan sang ayah yang telah meninggal dunia setahun lalu.

"Papa baru meninggal satu tahun lalu, ada ingatan itu, tapi happy lah. Rasanya lega karena akhirnya yang kita kerjain selama ini bisa berlangsung dengan baik. Pas udah ijab kabul ya lega banget," ucapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help