WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Gatot Brajamusti Dipenjara Delapan Tahun, Elma Theana: Daripada Nanti Meninggal Masih Banyak Salah

Pengadilan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) memvonis penjara delapan tahun dan denda Rp 1 miliar kepada Gatot Brajamusti (54).

Gatot Brajamusti Dipenjara Delapan Tahun, Elma Theana: Daripada Nanti Meninggal Masih Banyak Salah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Elma Theana 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PONDOK INDAH - Pengadilan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) memvonis penjara delapan tahun dan denda Rp 1 miliar kepada Gatot Brajamusti (54).

Putusan majelis hakim tersebut dibacakan saat sidang di Pengadilan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (20/4/2017) lalu.

Sebagai wanita yang dulu pernah menjadi murid spiritual Gatot, aktris Elma Theana (42) tidak mau menanggapi serius vonis tersebut.

"Enggak ada (pesan) sih ya. Semua yang terjadi ini mudah-mudahan ada hikmahnya. Semoga Aa Gatot jadi benar-benar kembali kepada Allah dan menyadari kesalahannya," kata Elma Theana, usai syukuran 'E-Commerce Ebaba' di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017) malam.

Baca: Ditanya Soal Gatot Brajamusti, Elma Theana: Ah, Let It Flow Saja

Menurut Elma, vonis delapan tahun bui tersebut adalah rasa kasih sayang Allah kepada Gatot.

"Vonis itu malah membuat kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri. Vonis itu lebih bagus daripada tidak," ucapnya.

"Daripada nanti (Gatot) meninggal dalam keadaan masih banyak salah. Jadi mending sekarang (dihukum). Berarti tuh masih ada kasih sayang Allah di situ," sambungnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help