WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Fanny Ghassani Tunda Bulan Madu

Pasangan beda profesi itu terpaksa menunda bulan madu, karena jadwal pekerjaan Fanny Ghassani yang cukup padat jelang bulan Ramadan.

Fanny Ghassani Tunda Bulan Madu
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Pesinetron Fanny Ghassani (26) menikahi Erwan, di RM Raden Bahari, Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017). uploader: pens 

WARTA KOTA, PANCORAN - Fanny Ghassani (26) dan Erwan Agustian Priyambudi (32) sepakat menunda bulan madu, usai melaksanakan ijab kabul di RM Raden Bahari, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Pasangan beda profesi itu terpaksa menunda bulan madu, karena jadwal pekerjaan Fanny Ghassani yang cukup padat jelang bulan Ramadan.

"Kalau honey moon nanti dulu. Soalnya ada kerjaan juga sebelum Ramadan dan pas Ramadan," ujar pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut.

Baca: Sah! Fanny Ghassani Dinikahi Pengusaha Muda

Pernyataan senada juga disampaikan Erwan. Menurut pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut, saat ini mereka ingin fokus dengan pekerjaan yang ada, sebelum akhirnya memutuskan untuk berbulan madu.

"Kebetulan masih banyak tawaran kerja juga, jadi udah lah tunggu bentar, pengin fokus. Ramadan kan dia dapat job, ya udah ambil aja biar ada kesibukan juga," tuturnya.

Selain dikarenakan banyaknya pekerjaan, mereka juga masih harus melaksanakan acara ngunduh mantu setelah Lebaran, yang rencananya dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur.

Baca: Ikut Program Pemerintah, Fanny Ghassani dan Suaminya Ingin Punya Dua Anak Saja

"Udah gitu kepotong sama ngunduh mantu juga nanti bulan Juni di Surabaya. Kebetulan kan di sana tempat kediaman Erwan," kata Fanny.

Bagi Fanny dan Erwan, saat ini yang terpenting adalah mereka sudah resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Fanny berharap bisa membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawadah, warohmah.

"Yang penting doanya biar langgeng sampe kakek nenek," ucap Fanny Ghassani. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help