WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ditanya Soal Gatot Brajamusti, Elma Theana: Ah, Let It Flow Saja

Aktris Elma Theana (42) enggan menanggapi permasalahan yang dialami spiritual sekaligus aktor Gatot Brajamusti (54).

Ditanya Soal Gatot Brajamusti, Elma Theana: Ah, Let It Flow Saja
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Elma Theana 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PONDOK INDAH - Aktris Elma Theana (42) enggan menanggapi permasalahan yang dialami spiritual sekaligus aktor Gatot Brajamusti (54).

Padahal, dahulu Elma sempat ikut dalam padepokan Gatot Brajamusti. Namun, ketika dirinya sadar, Elma pun kabur dari padepokan Gatot dan memulai kehidupannya yang baru.

"Ah, let it flow saja. Saya mah menyerahkan semuanya ke Allah SWT. Ya kalau emang maunya begitu, ya terserah saja," kata Elma Theana saat ditemui usai menghadiri acara 'Syukuran E-Commerce Ebaba', di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Mantan Ketua Persatuan Artis Perfilman Indonesia (PARFI) itu divonis oleh Pengadilan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, delapan tahun penjara dan denda RP 1 Miliar, Atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Elma tidak mau berkomentar apakah vonis tersebut layak diterima Gatot, karena dirinya bukan lah majelis hakim.

"Pokoknya apa yang diberikan itu mudah-mudahan jadi yang terbaik untuk semuanya, dan menjadi pelajaran untuk semuanya," ucap Elma Theana.

Gatot Brajamusti ditangkap di sebuah hotel oleh pihak kepolisian Nusa Tenggara Barat, usai melakukan rapat bersama PARFI.

Saat ditangkap, Gatot tidak sendirian. Ia bersama istrinya, Dewi Aminah yang berada satu kamar, dan dikabarkan sedang asyik mengonsumsi sabu-sabu.

Gatot juga akan menghadapi persidangan mengenai kepemilikan senjata api, pencabulan, dan kepemilikan satwa liar. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help