WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Begini Cerita Evelyn Saat Aming Sogok Apartemen Sebelum Cerai

Sebelum digugat cerai, Disc Jockey Evelyn Nada Anjani (25) mengaku ditawarkan oleh suaminya, bintang film Aming Sugandhi (36) sebuah apartemen.

VIDEO: Begini Cerita Evelyn Saat Aming Sogok Apartemen Sebelum Cerai
YouTube
Evelyn Nada Anjani saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Sebelum digugat cerai, Disc Jockey Evelyn Nada Anjani (25) mengaku ditawarkan oleh suaminya, bintang film Aming Sugandhi (36) sebuah apartemen.

Rupanya tawaran Aming untuk memberikan apartemen agar Evelyn mau menerima permohonan talak, yang Aming ajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Itu (apartemen) mah udah penawaran dari dia sebelum nalak saya kali. Dia bilang 'Apartemen saya kasih jadi kamu tolong terima cerai saya' gitu," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakkarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

"Tapi saya tidak bisa menerimanya. Saya bilang 'Oh enggak bisa gitu, saya punya perasaan, saya juga seorang perempuan' gitu," sambungnya.

Menolak tawaran apartemen dari Aming, dikarenakan komedian Extravaganza itu ingin cepat-cepat bercerai dari Evelyn.

"Jadi ya tunggu dulu sampai hati saya tenang dulu jangan mendadak. Dia (Aming) mau cepat-cepat cerai dari saya, yah tapi enggak bisa. Persiapan hati orang kan beda-beda," ucap Evelyn. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help