Kebakaran

Penumpang Diminta Tidak Memaksa Naik KRL bila Stasiun Buaran dan Jatinegara Padat

Eva Chairunisa meminta penumpang tidak memaksa naik KRL bila kedua stasiun tersebut mengalami kepadatan.

Penumpang Diminta Tidak Memaksa Naik KRL bila Stasiun Buaran dan Jatinegara Padat
Joko Supriyanto
Sisa-sisa puing kebakaran Stasiun Klender, Jumat (19/5). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pengelola KRL Commuterline meminta penumpang untuk mengantisipasi kepadatan Stasiun Buaran dan Jatinegara setelah kebakaran yang melanda Stasiun Klender pada Jumat pagi.

Selama proses normalisasi aktivitas di Stasiun Klender berlangsung, dua stasiun tersebut akan berfungsi menampung penumpang yang biasa menggunakan KRL dari Stasiun yang terbakar tersebut.

"Mengingat kapasitas kedua stasiun tersebut sementara akan bertambah, PT KCJ mengimbau para pengguna untuk mengutamakan keselamatan," kata Vice Presiden Komunikasi PT Kereta Commuter Jabodatabek Eva Chairunisa dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Ia meminta penumpang tidak memaksa naik KRL bila kedua stasiun tersebut mengalami kepadatan.

"Di kedua stasiun itu PT KCJ telah menyiapkan petugas pelayanan dan pengamanan tambahan untuk mengantisipasi peralihan pengguna Stasiun Klender," katanya.

Sementara itu untuk Stasiun Klender, Eva mengatakan pembangunan dan persiapan fasilitas pelayanan sementara diperkirakan memerlukan waktu selama satu pekan.

Untuk pelayanan darurat, pengelola akan menyiapkan pelayanan tiket sementara.

Di area stasiun akan dibangun hall sementara dengan dua loket dan lima gate elektronik baru untuk melayani pengguna. (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help