WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Music is My Languange Buat Isyana Sarasvati

Dengan musik, ia bisa mengeksplor hal-hal yang pribadi yang selama ini cukup sulit untuk diungkapkan.

Music is My Languange Buat Isyana Sarasvati
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Isyana Sarasvati 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Isyana Sarasvati (24) menjadikan musik sebagai sebuah bahasa untuk mengekspresikan sesuatu.

Menurutnya, dengan musik, ia bisa mengeksplor hal-hal yang pribadi yang selama ini cukup sulit untuk diungkapkan.

"Musik itu sudah seperti bahasa aku sehari-hari, music is my language. Dengan aku verbalnya yang kurang lancar dalam hal pribadi, personal, itu semua aku lemparin ke musik," ujarnya saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu menambahkan dengan musik, dirinya bisa mengungkapkan apa yang selama ini sulit untuk dilakukan. Pasalnya terkadang interpretasi orang bisa berbeda-beda. Namun dengan musik itu semua bisa diatasi.

"Menurut aku, musik itu tidak akan pernah menilai aku, ngejudge, dan menginterpretasikan apa yang aku rasain salah, itu enggak mungkin. Terkadang kita ngomong apa orang nangkapnya apa. Tapi kalau sama musik malah semuanya dilengkapi," ungkapnya.

Isyana mengaku dirinya bisa dengan mudah menceritakan perasaannya melalui musik yang tertuang dalam lirik dan melodi. Sehingga mereka yang mendengar musik tersebut, bisa mengetahui isi hatinya.

"Aku bisa menaruh apa yang aku rasakan melalui lirik, melodi, dan rythm. Kalau seneng lagunya upbeat, kalau sedih lebih mellow. Jadi menurutku musik melengkapi semua yang aku rasain dan yang nggak bisa aku ungkapin ke orang," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help