WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Minimarket di Cilandak Hangus Terbakar

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Holden Sirait menyatakan, kebakaran diduga diakibatkan korsleting arus listrik.

Minimarket di Cilandak Hangus Terbakar
Warta Kota/Feryanto Hadi
Minimarket Alfamart di Jalan Jeruk Purut, Benda Atas RT 10/09 Kel. Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (19/5) pagi. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. 

WARTA KOTA, CILANDAK -  Minimarket Alfamart di Jalan Jeruk Purut, Benda Atas RT 10/09 Kel. Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (19/5) pagi. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Aji (26), karyawan minimarket tersebut menyatakan, saat tengah bekerja, ia mendengar suara ledakan dari lantai dua minimarket tersebut.

"Arah suara ledakannya berasal dari gudang di lantai dua. Ledakannya keras sekali. Kejadian sekitar pukul 09.00," kata dia di lokasi, Jumat (19/5).

Aji kemudian bersama seorang karyawan lain bernama Fitri (20) mencoba melihat apa yang terjadi di lantai dua. Mereka terkejut ketika mendapati api sudah mulai berkobar melalap sebagian barang di lantai dua.

"Pas naik api sudah besar. Kami langsung turun lagi dan meminta bantuan warga," jelasnya.

Tak lama kemudian, sejumlah armada pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan dan tidak sampai membakar seluruh bangunan.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Holden Sirait menyatakan, kebakaran diduga diakibatkan korsleting arus listrik.

"Dugaan sementara karena korsleting arus listrik. Tidak ada korban dalam peristiwa itu dan nilai kerugian masih dalam taksiran," jelasnya

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help