WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Marshanda Kerja Bareng Mantan Suami dan Pacar

Meski belum tayang, rupanya Caca --sapaan Marshanda-- berakting bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani dan juga mantan kekasihnya, Baim Wong.

Marshanda Kerja Bareng Mantan Suami dan Pacar
ARIE PUJI WALUYO
Marshanda saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/1/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Artis peran dan penyanyi Marshanda kembali terjun ke dunia akting, dengan mengambil tawaran sinetron striping 'Tikus dan Kucing'.

Meski belum tayang, rupanya Caca --sapaan Marshanda-- berakting bersama mantan suaminya, Ben Kasyafani dan juga mantan kekasihnya, Baim Wong.

"Sekarang aku lagi sibuk syuting sinetron. Emang belum tayang sih, tapi mudah-mudahan lancar. Terus juga pemainnya seru-seru, ada Rifky Balwe, Ben Kasyafani, dan Baim Wong," kata Marshanda.

Hal itu ia katakan saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017) petang.

Rupanya berakting di sinetron komedi bersama mantan, membuat hubungan Marshanda dengan Ben dan juga Baim, semakin dekat dan membaik.

"Ya emang alhamdulillah aku sama Ben hubungannya makin ke sini makin baik, makin saling support satu sama lain," ucapnya.

Selain itu, janda satu anak ini mengaku tidak canggung berakting dengan Ben dan juga Baim. Terlebih dengan Ben yang juga mantan suaminya.

"Enggak, enggak, enggak. Karena kan memang seling ketemu kan kalau aku sama Sienna ada Bennya juga kadang-kadang. Jadi ya emang udah sering ketemu juga jadi nggak kagok," ujarnya.

Lanjut Caca, ketidak canggungan berakting bersama Ben dan Baim karena sebelumnya pernah bekerjasama dalam sebuah sinetron tahun 2010.

"Pernah satu sinetron sama Ben dan Baim tahun itu, pas aku pacaran sama Ben. Itu pernah syuting satu judul, judulnya 'Sejuta cinta Marshanda'," kata Marshanda.

Diberitakan sebelumnya, Marshanda pernah gagal mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Ben Masyafani.

Dari pernikahannya itu, Caca dan Ben dikaruniai satu orang putri yang mereka beri nama Sienna. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help