WartaKota/

Jangan Lupa Kunjungi Pameran Usaha Waralaba di JCC

Pameran ini akan berlangsung mulai dari 19 sampai 21 Mei 2017 dengan menghadirkan 150 perusahaan dari 350 merek yang siap menawarkan potensi peluang

Jangan Lupa Kunjungi Pameran Usaha Waralaba di JCC
Istimewa
Spanduk Pameran Waralaba di JCC 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA  -- Guna memperatakan ekonomi kerakyaran, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran waralaba di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran ini akan berlangsung mulai dari 19 sampai 21 Mei 2017 dengan menghadirkan 150 perusahaan dari 350 merek yang siap menawarkan potensi peluang bisnis waralaba bagi masyarakat Indonesia.

Waralaba tersebut terdiri dari food dan beverages, restoran, cafe dan coffee shop, otomotif, spa, kecantikan dan kesehatan, retail mini market, perlengkapan bisnis, cleaning atau laundry, IT atah internet support, konsultan, klinik dan terapi, asesoris, farmasi.

Adapula properti, mebel, venue atau hotel, recruitment dan training center, karaoke atau hiburan, rental company, sekolah atau pendidikan, logistik, food truck, business opportunity, hingga supporting equipment.

Salah satu perusahaan makanan yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Bakmi Naga Resto dengan menawarkan waralaba menarik dari produknya dan produk keduanya.

"Sama seperti tahun lalu kami menawarkan paket waralaba untuk Bakmie Naga sebesae Rp 250 juta dalam kurun waktu 5 tahun, dan ada second brand kami yaitu Mie Kota Batavia," Kata Susanty Widjaya, Direktur Utama Bakmi Naga Resto dan Mie Kota Batavia saat dihubingu oleh wartakotalive.com, Kamis (18/5/2017).

Ia menambahkan untuk harga waralaba Mie Kota Batavia memiliki perbedaan harga yang cukup jauh bila dibandingkan dengan Bakmie Naga.

"Mie kota batavia, karena konsepnya sebagai second brand dan lebih UMKM, hargnya jauh di bawah yang tadi, ada
Konsep gerobak, motor 3 roda, semi resto, biayanya Rp 75 juta rupiah selama 5 tahun," paparnya.

Menurutnya harga tersebut merupakan harga normal yang berlaku sehari-hari, berbeda dengan saat pameran nanti di JCC.

"Khusus acara besok selama pameran 3 hari akan diberikan voucher potongan sebesar Rp 25 juta untuk brand Mie Kota Batavianya," jelasnya.

Untuk mengikuti acara tersebut, pengunjung di kenakan harga tiket masuk Rp 50.000, dan pameran ini akan berlangsung mulai dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. (M9)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help