WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Isyana Sarasvati dengan Bantuan Jimmy Berhasil Bikin 15 Lagu

Dengan Jimmy, Isyana bisa bebas bergerak di atas panggung saat membawakan sebuah lagu tanpa takut kehilangan aksi yang memikat.

Isyana Sarasvati dengan Bantuan Jimmy Berhasil Bikin 15 Lagu
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Isyana Sarasvati 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Isyana Sarasvati (24) tidak pernah lupa untuk mengajak Jimmy, piano kecilnya dalam setiap kesempatan.

Dengan benda tersebut, pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu bisa menciptakan belasan lagu.

"Udah banyak, ada lah 10-15 lagu dan itu jadi koleksi. Aku simpen dulu karena kan nggak semua lagu, nggak keluar semua. Banyak yang aku simpen," ujarnya saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Selain itu, Isyana juga terbiasa membawa Jimmy naik ke atas panggung.

Dengan Jimmy, Isyana bisa bebas bergerak di atas panggung saat membawakan sebuah lagu tanpa takut kehilangan aksi yang memikat penonton.

"Si Jimmy ini lucu aja, bisa mewarnai panggung off air aku. Kadang kan aku pengin tetep gerak. Kalau piano besar kan nggak bisa dibawa gerak, tapi kalau Jimmy kan bisa dikalungin. Jadi bisa tetep nyanyi sambil main piano," ucapnya.

Isyana memang tidak pernah bisa dilepaskan begitu saja dari Jimmy. Menurutnya setiap ada kesempatan, Jimmy akan selalu dibawa. Pasalnya terkadang ada saat dimana ia membutuhkan Jimmy untuk membuat sebuah lagu.

"Kalau Jimmy aku selalu bawa tiap off air sekarang. Aku nggak bisa lepas dari si Jimmy ini. Kayak ngomongin orang aja ya Jimmy hehehe. Ambigu," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help