WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Cerai

Aming Minta Evelyn Jangan Pakai Perasaan Lagi

"Saya ngeliat dia (Evelyn) sekarang udah baik-baik aja ya. Dia bahagia menjalani kehidupannya yang sekarang ya," kata Aming

Aming Minta Evelyn Jangan Pakai Perasaan Lagi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Aming Sugandhi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Prahara rumah tangga selebritas Aming Sugandhi (36) dan Disc Jockey (DJ)Evelyn Nada Anjani (25), masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming dan Evelyn dikabarkan sebelumnya sudah pisah ranjang dan rumah sejak Februari 2017 lalu, tapi belum diketahui apa alasannya bisa pisah sebelum bercerai.

Sudah sekitar tiga bulan lamanya, Aming dan Evelyn sudah tidak tinggal bersama serta mereka baru saja bertemu sekitar bulan April 2017 lalu.

Semakin berjalannya waktu, Aming menilai istrinya semakin bahagia tanpa bersamanya. Sehingga tekad Aming untuk ceraikan Evelyn semakin bulat.

"Saya ngeliat dia (Evelyn) sekarang udah baik-baik aja ya. Dia bahagia menjalani kehidupannya yang sekarang ya," kata Aming Sugandhi saat ditemui di gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017) usai menghadiri persidangan cerai.

Karena sudah dianggap bahagia, Aming menegaskan kepada Evelyn agar jangan memainkan perasaannya lagi terhadap komedian Extravaganza itu.

"Jadi jangan terlalu kebaperan dan dibikin lebay. Ya namanya hidup ada pertemuan, ada perpisahan, ada kematian, ya that's life, itulah hidup," ucapnya.

Lanjut Aming, jika nantinya bertemu kembali dengan Evelyn dimanapun, dirinya akan biasa saja karena kondisi mereka sudah sama-sama baik

"Yah akan biasa-biasa aja, kita akan menjaga silaturahmi, saya bangga banget. Tapi apa yang sudah bergulir harus diselesaikan ya, saya nggak mau nyalahin prosedur yang sudah berjalan," ujar Aming Sugandhi.

Diberitakan sebelumnya, Aming Sugandhi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama pada 3 Maret 2017 lalu.

Aming mengajukan gugatan karena memang rumah tangganya sudah bermasalah, dimana ia dan Evelyn sudah tidak tinggal satu ranjang lagi.

Entah apa permasalahan mereka sehingga Aming mengajukan gugatan cerai kepada Evelyn, wanita yang dinikahinya pada Juni 2016 lalu di Kota Bandung, Jawa Barat. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help