WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Aming Ingin Cepat Ceraikan Evelyn dan Move On

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai Aming Sugandhi (36) dengan Evelyn Nada Anjani (25).

Aming Ingin Cepat Ceraikan Evelyn dan Move On
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Aming Sugandhi 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai Aming Sugandhi (36) dengan Evelyn Nada Anjani (25).

Persidangan cerai tersebut beragendakan pembuktian dari pihak termohon (Evelyn) dan kesaksian dari pihak pemohon (Aming), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (19/5/2017).

Persidangan yang berlangsung pada pukul 09.50-11.50 WIB, menghadirkan tiga saksi dari pihak Aming, yakni Astrid, Yusuf, dan Uwi Birowo.

Baca: Aming Dikabarkan Merasa Tersaingi dengan Kecantikan Istrinya, Ini Kata Kuasa Hukum Evelyn

"Tadi juga Aming sempat disumpah, karena ada permintaan sumpah dari pihak Evelyn untuk pertemuan tanggal 14 April dengan keluarganya Evelyn ya, dengan ibunya. Dan pada saat itu Aming dengan lega, dengan mantap melakukan sumpah itu di depan majelis hakim dan sudah selesai," ungkap kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, usai persidangan.

Aming yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan rasa syukurnya karena sidang dengan agenda saksi dari pihaknya, sudah memberikan kesaksian seputar pernikahannya bersama Evelyn.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tanpa bermaksud menyalahkan siapa pun, tanpa bermaksud mendiskreditkan siapapun. Karena pada akhirnya ini bukan tentang siapa yang menang siapa yang kalah," tutur Aming Sugandhi.

Baca: Aming Diminta Ingat Momen-momen Indah Bersama Evelyn

Komedian Extravaganza itu menjelaskan, dirinya membawa tiga saksi agar lebih cepat dan mudah menceraian istrinya.

"Jadi tiga orang aja sudah kompeten juga, sudah mewakili. Jadi saya rasa cukup. Karena bukan apa-apa ya, saya tidak menutup kebenaran, saya tidak mau bicara kebohongan, jadi apa yang terjadi di dalam biarkan kita aja yang tahu," paparnya.

"Jadi pada akhirnya saya masih sangat menghargai, respek banget sama Evelyn. Jadi saya akan tutup baik-baik, akan simpan baik-baik apa yang sebenarnya terjadi. Biarkan terjadi di ruang pengadilan aja," sambungnya.

Baca: Aming Nafkahi Evelyn Rp 8 Juta per Bulan

Aming berharap, persidangan perceraiannya dengan Evelyn cepat selesai, agar dirinya dan istri bisa bangkit dari kegagalan rumah tangga yang pernah dilalui.

"Tapi yang pasti saya pengin semuanya cepet selesai, biar masing-masing bisa move on melanjutkan hidupnya. Biar semua orang juga tidak terganggu. Semoga bisa berakhir baik-baik," harap Aming Sugandhi. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help