WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Aming Bacakan Sumpah Pemutus Dalam Persidangan Cerai

Dalam pertemuan tersebut, Aming dan Evelyn sudah sepakat untuk bercerai dengan baik-baik melalui proses persidangan di pengadilan.

Aming Bacakan Sumpah Pemutus Dalam Persidangan Cerai
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Aming 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar persidangan artis Aming Sugandhi (36) dengan sang istri, Evelyn Nada Anjani (25).

Persidangan cerai tersebut beragendakan pembuktian dari pihak termohon (Evelyn) dan kesaksian dari pihak pemohon (Aming), di Pengadilan Agama, Ragunan, Pasar Minggu, Jaarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Persidangan yang berlangsung pada pukul 09.50 - 11.50 WIB itu, berlangsung hanya dihadiri oleh Aming dengan tiga orang saksi darinya, yakni Astrid, Yusuf, Uwi Birowo.

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna menjelaskan bahwa Aming membacakan sumpah pemutus dalam persidangan, bahwa telah terjadi pertemuan antara Evelyn dan Aming, pada 14 dan 15 maret 2017 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Aming dan Evelyn sudah sepakat untuk bercerai dengan baik-baik melalui proses persidangan di pengadilan.

Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo membenarkan kliennya membacakan sumpah pemutus didalam ruang persidangan.

"Iya sumpah Al-Quran aja di dalam ruang sidang," kata Devi Waluyo usai persidangan.

Devi menambahkan, sumpah yang dilakukan Aming atas permintaan dari pihak sang istri, mengenai pertemuan tersebut.

"Karena ada permintaan sumpah dari pihak Evelyn untuk pertemuan tanggal 14 dan 15 Maret 2017 dengan keluarganya Evelyn ya dengan ibunya," ucapnya.

Lanjut Devi, didalam ruang sidang, Aming dengan mantap membacakan sumpah pemutus karena memang benar-benar terjadi pertemuan.

"Aming dengan lega dan mantap melakukan sumpah itu di depan majelis hakim dan sudah selesai. Kemudian nanti di kesimpulan akan kita tuangkan semuanya Minggu depan," ujar Devi Waluyo.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help