WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Agnez Mo Merasa dirinya Perfeksionis

Karier musik musisi dan penyanyi Agnez Monica (30) semakin lama semakin meningkat, baik dalam negeri atau pun luar negeri.

Agnez Mo Merasa dirinya Perfeksionis
Arie Puji Waluyo
Agnez Monica 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Karier musik musisi dan penyanyi Agnez Monica (30) semakin lama semakin meningkat, baik dalam negeri atau pun luar negeri.

Sebelumnya pun wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini mengaku memiliki beberapa projek pekerjaan di luar negeri, salah satunya di Amerika Serikat.

Meski kariernya sedang berada di atas awan, Agnez mengaku belum memikirkan untuk membuat konser tunggal, meski sudah banyak yang menanyakannya.

"Kalau itu (konser tunggal) ada waktunya. Dari dulu banyak yang bertanya kenapa nggak konser tunggal? Ada waaktunya," kata Agnez Monica saat ditemui dalam peluncuran apliaksi media sosial 'Agnez Month Official', di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Rupanya belum memikirkan konser tunggal dikarenakan pelantun 'Coke Bottle' itu tidak mau membuat sebuah pertunjukan yang biasa-biasa saja.

Selain itu, belum memikirkan konser tunggal dikarenakan Agnez mengakui dirinya sangat perfeksionis. Sehingga, ia tidak mau terburu-buru unjuk gigi membuat konser tunggal.

"Karena mungin saya ngerasa tuh terbentur sifat perfeksionis. Penginnya konsernya errrr (bermakna). Gak cuman sekedar konser aja. Harus penting, jadi ada standar khusus untuk konser," ucapnya.

Lanjut Agnez, sifat perfeksionis rupanya tidak hanya digunakan dalam membuat konser tunggal.

Akan tetapi, sifatnya itu juga digunakan dalam membuat karya.

Agnez menjelaskan salah satu contohnya yaitu album dari karya-karya terbarunya.

Ia pun menegaskan tidak mau mengeluarkan album setahun sekali.

"Karena perfeksionisnya itu tadi. Jadi, aku harus memikirkan secara matang dan perfect karya yang aku keluarkan, yang nantinya didengarkan ke seluruh pecinta musik, serta penggemar aku," ujar Agnez Monica. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help