WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Agnez Mo Garap Album Baru di Amerika

Musisi dan penyanyi Agnez Monicca (30) mengaku selalu totalitas dalam menciptakan sebuah karya lagu atau pun album.

Agnez Mo Garap Album Baru di Amerika
Arie Puji Waluyo
Agnez Mo 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Musisi dan penyanyi Agnez Monicca (30) mengaku selalu totalitas dalam menciptakan sebuah karya lagu atau pun album.

Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini menegaskan tidak pernah mengeluarkan karya dalam satu tahun satu kali, dikarenakan ia harus memikirkan matang-matang karyanya itu.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Agnez sedang mempersiapkan album barunya. Kabarnya, ia pun menggarap album barunya itu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rupanya hal tersebut dibenarkan oleh artis peran yang pernah membintangi sinetron 'Pernikahan Dini' dan 'Bunga Perawan' itu.

"Oh of curse. Saya tanggal 20 Mei 2017 nanti balik ke Amerika. Sebenarnya produksi album sudah kelihatan di media sosial saya saya," kata Agnez Monica.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara peluncuran aplikasi media sosial 'Agnez Month Official', di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Pelantun 'Coke Bottle', 'Matahariku', dan 'Karena Ku Sanggup'' itu menambahkan, album barunya itu rupanya digarap oleh tim dari manajer Justin Timberlake.

"Jadi memang bekerja sama dengan orang-orang dari manajer Justin Timberlake itu, yang bagus kerjanya," ucapnya.

Ia pun menjelaskan, album baru yang diproduksi oleh tim dari manajer Justin Timberlake tersebut dikarenakan Agnez pernah bekerjasama sebelumnya.

"Sebenarnya ya udah bekerjasama sebelumnya. Jadi sekarang kerjasamanya natural banget. Tinggal jalanin aja," ungkapnya.

Bekerjasama dengan warga asing rupanyaa dianggap Agnez sama dengan bekerjasama bersama orang-orang di Indonesia, yang mengerti proses produksi penggarapan album musik.

"Kalau etosnya yah tergantung. Ada yang etos kerjanya biasa atau jelek, yang bagus, ada bagus banget. Sama kayak kerjanya dengan orang indonesia," jelasnya.

Lanjut Agnez, alasan bekerjasama dengan tim dari manajer Justin Timberlake itu dikarenakan memang dirinya sangat suka dengan musik hip hop dan urban, produksi dari tim tersebut.

"Kebetulan karena mereka punya experience lebih dari kita, why not? Kebetulan mereka sendiri sudah kayak teman, jadi mengapa tidak," ujar Agnez Monica. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help