VIDEO: Evelyn Ingin Selamanya Bersama Aming

"Bahagia banget. Karena pada akhirnya aku selama ini mataku tertutup, bahwa aku berpikir mungkin dunia aku cuma disitu doang,"

WARTA KOTA, JAKARTA- Hiruk pikuk rumah tangga selebritas Aming Sugandhi (36) dan Evelyn Nada Anjani, masih terus bergulir di persidangan.

Sekitar satu bulan belakangan ini, Aming dan Evelyn kompak tidak menghadiri persidangan perceraiannya, dimana Evelyn pulang ke kampung halamannya di Jepang.

Saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017) Evelyn menjelaskan kenapa ia pulang kampung ke Jepang.

Pulang dari Jepang, Evelyn tampak terlihat lebih bahagia dan tenang. Dimana sebelumnya, Evelyn selalu terlihat sedih, baik saat menghadiri sidang atau pun di media sosial.

Evelyn pun mengakui dirinya lebih bahagia setelah pulang kampung ke Jepang. Menurutnya, selama ini dirinya terlalu fokus dengan kehidupannya bersama Aming.

"Bahagia banget. Karena pada akhirnya aku selama ini mataku tertutup, bahwa aku berpikir mungkin dunia aku cuma disitu doang," kata Evelyn Nada Anjani.

"Maksudnya cuma merasa kekurung karena emang fokus aku ke situ (cerai)," sambungnya.

Evelyn pun menjelaskan perasaannya ketika digugat cerai oleh Aming. Menurut Evelyn, ia memegang teguh prinsip jika sudah menikah, hanya maut lah yang bisa memisahkan rumah tangganya.

"Karena aku jangankan untuk menikah, aku aja enggak pernah berpikir bisa menikah dan mau menikah gitu. Setelah aku beneran menikah maunya sampai maut memisahkan," jelasnya.

Namun, Evelyn harus menerima bahwa prinsip hidupnya itu tidak berjalan mulus, lantaran Aming menggugat cerai ke pengadilan.

"Tapi kenyataannya gak memihak ke aku dan tidak seperti apa yang di inginkan. Jadi mau gimana lagi ya, aku harus lebih kuat," ujar Evelyn Nada Anjani. (Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved