WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Anak Punk Pencabul Bocah Beri Tramadol Agar Korbannya Teler

"Saya kasih minun obat tramadol dia terus teler," tutur Fadilah pelaku pencabulan.

WARTA KOTA, JAKARTA- Wajah Fadilah (17), pelaku pencabulan bocah dibawah umur berinisial IS (14) ditutupi sebuah baju berwarna biru dongker di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kamis (18/5) siang. Pria bertato itu terus menunduk saat wartawan menanyai bagaimana pelaku memperdayai korban hingga terjadinya pencabulan tersebut.

Fadil yang sehari-hari bekerja sebagai tukang service AC itu ternyata baru tiga hari kenal dengan korban. Pertemuan keduanya diawali dengan perkenalan oleh teman satu tongkrongan di Taman Angke. "Saya baru kenal tiga hari sama dia. Dikenalin sama abang-abangan. Saya pacarin saja," kata Fadil.

Setelah berkenalan di Taman itu, Fadil langsung membawa korban ke kos-kosannya di Jalan Angke Raya I nomor 19 RT 06/01, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Senin (15/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku mencekoki korban dengan obat-obatan terlarang hingga teler.

"Saya kasih minun obat tramadol dia terus teler," tutur dia.

Korban yang tidak berdaya, akhirnya langsung disetubuhi oleh pelaku. Pelaku mengaku menstubuhi korban dengan alasan saling sayang. "Namanya juga pacaran pasti begituan (berhubungan badan-red). Ceweknya aj malam sudah peluk-peluk saya," ucapnya.

Gadis cantik itu akhirnya ternodai. Namun, karena orang tua korban yang mengetahui anaknya tidak pulang langsung mendatangi Polsek Tambora. Aparat kepolisian yang mendapat laporan itu langsung melakukan penelusuran.

Kapolsek , Kompol Syafe'i mengatakan kejadian tersebut berawal dari warga yang mendapati remaja SMP tersebut telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap IS. "Warga bersama orang tua korban yang kesal akan perbuatan Fadil akhirnya melakukan pelaporan terhadap Polsek Tambora" ujar Sayfe'i.

Menanggapi laporan tersebut, Anggota reserse kriminal Polsek Tambora langsung melakukan peninjauan di lokasi dan di dapati pelaku, dan melalukan penngkapan.

Dari hasil pemeriksaan pelaku, di ketahui pelaku Fadil nekat melakukan pemerkosaan setwllah sebelumnya mencekoki korban dengan obat penenang Tramadol. "Setelah di paksa menenggak obat penenang, korban selanjunya di cabuli pelaku" ujar Syafei.

Baca: VIDEO: Ariel Tidak Janjikan Apapun Agar Anak Mau Puasa

Halaman
12
Penulis: Bintang Pradewo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help