WartaKota/
Home »

Sport

» Basket

Pemain Oklahoma City Thunder Berikan Coaching Clinic di Jakarta

Pemain tim NBA Oklahoma City Thunder, Enes Kanter, datang ke Indonesia pada Kamis (18/5) untuk membawa misi kemanusiaan dengan bola basket sebagai med

Pemain Oklahoma City Thunder Berikan Coaching Clinic di Jakarta
Kompas.com
Pemain tim NBA Oklahoma City Thunder, Enes Kanter, yang datang ke Indonesia pada Kamis (18/5). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Pemain tim NBA Oklahoma City Thunder, Enes Kanter, datang ke Indonesia pada Kamis (18/5) untuk membawa misi kemanusiaan dengan bola basket sebagai medianya.

Enes datang untuk memberikan coaching clinic di bawah naungan yayasan sosial miliknya, Enes Kanter Light Foundation’s Mission.

Coaching clinic bakal diberikan Enes di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis siang ini pukul 14.00, dan di sekolah Kharisma Bangsa.

Pemain tim NBA Oklahoma City Thunder, Enes Kanter, yang datang ke Indonesia pada Kamis (18/5).
Pemain tim NBA Oklahoma City Thunder, Enes Kanter, yang datang ke Indonesia pada Kamis (18/5). (people.com)

Power forward asal Turki yang pernah membela Utah Jazz di awal karirnya itu juga dijadwalkan mengunjungi Masjid Istiqlal, dan memberikan bantuan kepada salah satu yayasan.

Ketua Umum Perbasi, Danny Kosasih menyambut baik kedatangan Enes. Kedatangannya diharapkan Danny bisa menjadi pendongkrak motivasi bagi anak-anak untuk lebih giat lagi menekuni bola basket.

Semoga dengan datangnya beliau bisa membuat basket Indonesia kian maju, dan suatu saat ada pemain indonesia yg bisa berkiprah di NBA," kata Danny.

Danny menilai, bola basket Indonesia sendiri kian potensial. Salah satu parameternya adalah hasil baik yang diraih Indonesia di SEABA 2017, di mana Indonesia sejauh ini berhasil menang di lima dari enam gim yang ada.

Hadirnya para pemain asing di Indonesian Basketball League (IBL) 2017 kemarin juga diyakini Danny bakal membuat kualitas para pemain yang ada semakin berkembang.

"Jelas menjadi sebuah kebanggaan tambahan buat kami dengan kedatangan Enes, " katanya lagi. (kar)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help