WartaKota/
Home »

Sport

» MotoGP

Balap MotoGP

Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Tertabrak Mobil

Mantan juara MotoGP asal Amerika Serikat Nicky Hayden dilarikan ke rumah sakit pada Rabu setelah tertabrak sebuah mobil saat berlatih dengan sepeda di

Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Tertabrak Mobil
Warta Kota/Istimewa
Nicky Hayden mengisyaratkan bisa kembali membalap pada seri MotoGP di Misano, San Marino, 14 September mendatang, pasca-operasi pergelangan tangan. 

WARTA KOTA, ROMA - Mantan juara MotoGP asal Amerika Serikat Nicky Hayden dilarikan ke rumah sakit pada Rabu setelah tertabrak sebuah mobil saat berlatih dengan sepeda di sepanjang pantai Adriatic, Italia.

Menurut laman resmi World Superbike (www.worldsbk.com), pebalap berusia 35 tahun, yang tergabung di tim Red Bull Honda, tertabrak saat berlatih di dekat resor pantai timur Rumini, menyusul balapan di Imola.

"Ambulans datang dan Hayden langsung dibawa ke rumah sakit," bunyi pernyataan tersebut.

Baca: Nicky Hayden Ajak Bikers Keliling Jakarta

Tidak disebutkan seberapa parah cedera yang dialami tapi laporan-laporan media mengatakan pebalap yang dijuluki "Kentucky Kid", yang menjuarai MotoGP bersama Honda pada 2006, berada dalam kondisi serius.

Terakhir kali dia berlomba dalam balapan di Spanyol pada September 2016 sebagai pebalap pengganti Jack Miller asal Australia bersama tim Marc VDS Honda. Hayden melakukan 216 balapan antara 2003 dan 2015, demikian Reuters. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help