Home »

Depok

Lima Santri Hilang Terseret Ombak di Garut, Tiga Berhasil Ditemukan

Sampai Rabu malam, totalnya sudah 3 santri hilang terseret ombak, berhasil ditemukan Tim SAR. Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Lima Santri Hilang Terseret Ombak di Garut, Tiga Berhasil Ditemukan
Kompas.com/ Ari Maulana Karang
Nurhayani tampak menangis seusai menulis ungkapan kerindungan kepada anaknya, Wisnu yang hilang di pantai selatan Garut, Rabu (17/5/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Setelah satu dari lima santri Pondok Pesantren Hidayatullah Depok yang hilang terseret ombak Pantai Cidora, Rabcabuaya, Garut, Selasa (16/5/2017), berhasil ditemukan TIm SAR, Rabu (16/5/2017) sore, kini dua santri lainnya yang hilang juga berhasil ditemukan.

Sampai Rabu malam, totalnya sudah 3 santri hilang terseret ombak, berhasil ditemukan Tim SAR. Ketiganya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sekertaris Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Iwan Ruswanda, menuturkan santri pertama yang berhasil ditemukan Tim SAR Rabu sekira pukul 15.00 adalah Faisal Ramadhan, warga Sukmajaya, Depok.

Setengah jam kemudian katanya Tim SAR berhasil menemukan kembali jenasah santrinya Khalid Abdulah Hasan asal Bekasi. "Lalu menjelang magrib tadi, Tim SAR berhasil menemukan satu jenasah lagj yakni Rizal Amrullah asal Tangerang.

Ketiga jenasah kata Iwan akan langsung dibawa keluarga masing-masing ke rumah duka Rabu malam ini dengan ambulan yang dikirim pihak Ponpes.

Derkirakan jenasah akan sampai ke masing-masing rumah duka korban di Depok, Bekasi dan Tangerang, Kamis (18/5/2017) dinihari.

Setelah itu kata dia jenasah akan dimakamkan di TPU di dekat rumah mereka masing-masing, Kamis pagi.

"Sampai saat ini masih ada dua santri kami yang belum ditemukan," kata Iwan.

Mereka adalah Wisnu Dwi asal Depok dan Syaifullah Abdul Aziz asal Bandung.

Saat ini kata Iwan sudah ada keluarga yang mendampingi masing-masing jenasah santri yang berhasil ditemukan dan dalam perjalanan ke rumah duka masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help