WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ini Penjelasan Agnez Monica Soal Fans

Menurut musisi dan penyanyi Agnez Monica (30), fans sangat penting dalam menjaga eksistensinya dalam berkarir di industri musik Indonesia.

Ini Penjelasan Agnez Monica Soal Fans
Arie Puji Waluyo
Agnez Mo di acara peluncurkan sebuah aplikasi 'Agnezmo App', di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Menurut musisi dan penyanyi Agnez Monica (30), fans sangat penting dalam menjaga eksistensinya dalam berkarir di industri musik Indonesia.

Akan tetapi, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini mengatakan bahwa berbagai kategori fans yang sudah mendukungnya selama ini.

"Kalau saya dari dulu hemmm fans banyak kategorinya. Ada super fans, fans karena keren, fans emang suka lihat saya dari kecil, ada juga yang bawel. Tapi semuanya fans," kata Agnez Mo saat ditemui dalam peluncuran aplikasi 'Agnez Month Official' bersama Escapex, di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Agnez Mo di acara peluncurkan sebuah aplikasi 'Agnezmo App', di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).
Agnez Mo di acara peluncurkan sebuah aplikasi 'Agnezmo App', di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). (Arie Puji Waluyo)

Karena beragam jenis penggemarnya selama ini, pelantun 'Coke Bottle' itu menemukan sebuah formula, bagaimana ia harus tetap fokus dalam kehangatan dukungan para penggemarnya.

"Satu hal dan rahasia yang saya temukan, mungkin bukan rahasia tapi formula dimana saya harus fokus sama diri saya sendiri. Bukan gaboleh fokus sama diri saya sendiri," ucapnya.

"Saya punya fans first place, fokus sama produk Agnezmo. Bukan saya punya fans terus baru produk Agnezmo keluar. Tapi saya fokus program Agnezmo dulu saya bagusin produknya baru fans muncul," sambungnya.

Menurut Agnez, jika karya yang sudah ia matangkan bisa diterima oleh seluruh pecinta musik dunia, maka akan muncul penggemar yang selalu mendukungnya.

"Customer (pecinta musik) akan ikuti produk yang baik. Jadi saya bagusin dulu produknya. Nanti juga fans akan datang sendiri," ujar Agnez Mo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help