WartaKota/
Home »

Seleb

Agnez Mo Tidak Mau Tunduk dengan Penjajahan oleh Media Sosial

Agnez Mo menghimbau agar masyarakat jangan menjadikan media sosial sebagai konsumsi primer.

Agnez Mo Tidak Mau Tunduk dengan Penjajahan oleh Media Sosial
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Agnez Monica 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Musisi dan penyanyi Agnez Monica (30) bisa semakin dekat dengan para penggemarnya, melalui aplikasi Agnezmo Official yang bisa di download di play store.

Aplikasi tersebut dibuatkan oleh perusahaan teknologi dari New York, yakni Escapex yang juga merillis atau meluncurkan Agnezmo Official di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Meski sudah dibuatkan aplikasi media sosial, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini menghimbau agar masyarakat jangan menjadikan media sosial, sebagai konsumsi primer.

"Saya gamau jadi terpaku sama media sosial. Pokoknya jangan sampai dijadikan yang utama. Kalau saya biasanya gunakan media sosial untuk promo kontennya, yakni produk. Nah disini brandnya Agnezmonya," kata Agnez Monica.

Agnez Monica
Agnez Monica (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pelantun 'Coke Bottle' ini mengaku, dirinya tidak terlalu sering mengkonsumsi media sosial, baik itu facebook, twitter, instagram, dan lain sebagainya.

"Kalau seberapa seringnya selagi saya mau. Saya gamau jadi kebiasaan. Karena jika memang saya selalu menggunakan media sosial, jatuhnya jadi kebiasaan kan dan saya tidak mau tunduk sama media sosial," ucapnya.

Mendapat tawaran untuk dibuatkan aplikasi media sosial, Agnez Mo menganggap hal tersebut menjadi pembelajaran dirinya untuk bisa dengan pandai menggunakan media sosial.

"Kalau ada hal yang baik kenapa ga belajar. Kita jangan jadi bangsa yang arogan. Saya pikir kenapa gak dijalanin, gak ada satu hal buruk dari kepingin bisa dekat dengan fans," ujar Agnez Monica. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help