Kasus Narkoba

Ayu Azhari Tidak Hubungi Sean saat Terjaring Razia Narkoba

Anak Ayu Azhari, Sean Azad, terjaring razia narkoba di Tempat Hiburan Malam Illigals, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017).

Ayu Azhari Tidak Hubungi Sean saat Terjaring Razia Narkoba
Arie Puji Waluyo
Sean Azad 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Anak bintang film lawas Ayu Azhari (47), Sean Azad terjaring razia narkoba di Tempat Hiburan Malam Illigals, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017) pukul 00.50 WIB.

Sean terjaring razia narkoba yang dilakukan oleh Badan Narktoika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, saat razia Sean berada didalam ruangan karaoke.

Putra dari Ayu Azhari dan Teemu Yusuf ini tidak ditahan oleh BNNP DKI Jakarta, dikarenakan saat terjaring razia narkoba ia tidak terdapati barang bukti untuk ditahan.

Meski tidak di tahan, urin Sean pun positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, yang dilakukan tes urin saat razia.

Saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017) Sean membenarkan dirinya tertangkap.

"Kalau soal ditangkap tanya ke BNN saja. Sekarang saya sehat wal afiat," kata Sean Azad.

Sean menambahkan, saat dirinya terjaring razia, ia tidak mau melibatkan ibundanya, Ayu Azhari untuk ikut mengurusinya keluar dari BNNP DKI Jakarta.

"Saya gak sama mamah saat kejadian. Mamah tahu dari media. Terus mamah langsung telepon Axel untuk nanya keadaan saya. Tapi tidak hubungin saya," ucapnya.

Lanjut Sean, ia mengaku sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ayu. Tapi ia tetap berkomunikasi dengan Ayu meski tidak tinggal satu rumah lagi.

"Kalau komunikasi sih udah sama mamah," ujar Sean Azad. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved