WartaKota/

ASUS Tawarkan Smartphone untuk Penggila Live Streaming Seharga Rp1,799 Juta

Zenfone Live diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita.

ASUS Tawarkan Smartphone untuk Penggila Live Streaming Seharga Rp1,799 Juta
Tatjana Saphira dan Sheyril Sheinafia menunjukkan ponsel ASUS ZenFone Live saat peluncuran produk terbaru ASUS di Jakarta, Selasa (16/5. (Surya/Benni Indo) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pabrikan alat elektronik ASUS mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu ZenFone Live ZB501KL, smartphone khusus live streaming modus beautification dan ASUS ZenFone Zoom S, smartphone fotografi dual lensa teknologi superpixel yang menawarkan 12x zoom dan baterai 5.000mAh di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Pada event yang bertajuk ASUS Zenfinity 2017 itu, kedua produk tersebut ditujukan untuk pasar yang lebih spesifik.

Zenfone Live diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming, khususnya para wanita.

Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan memberikan pengalaman luar biasa, yakni membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video.

“Fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia, Selasa (16/5/2017).

Galip mengatakan, teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie.

"Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung,” ucapnya.

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda.

Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah.

“Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa mereka,” sebut Galip.

Halaman
123
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help