Kasus Narkoba

Anak Ayu Azhari Kabur Ditanya Soal Konsumsi Narkoba

Anak bintang film lawas Ayu Azhari (47), Sean Azad terjaring razia narkoba di Tempat Hiburan Malam Illigals, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Anak Ayu Azhari Kabur Ditanya Soal Konsumsi Narkoba
Arie Puji Waluyo
Sean Azad, anak Ayu Azhari 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN  - Anak bintang film lawas Ayu Azhari (47), Sean Azad terjaring razia narkoba di Tempat Hiburan Malam Illigals, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017) pukul 00.50 WIB.

Lima hari paska terjaring razia, Sean mengaku dirinya sudah sehat. Oleh karena itu, putra dari pernikahan Ayu Azhari dan Teemu Yusuf Ibrahim ini sudah bisa menjalani aktivitas.

"Alhamdulillah sekarang sehat wal afiat," kata Sean Azad saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Sean menambahkan, paska terjaring razia membuatnya sadar bahwa barang haram narkotika tidak baik dalam kehidupannya selama ini.

"Hikmahnya jauhi narkoba lah," ucapnya.

Ketika ditanyakan mengapa dirinya mengkonsumsi narkotika selama ini, anak kedua Ayu Azhari itu tidak mau mengkomentarinya.

"Maaf saya harus pergi waktunya sudah habis," ujar Sean Azad.

Sean terjaring razia narkoba yang dilakukan oleh Badan Narktoika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, saat razia Sean berada didalam ruangan karaoke.

Putra dari Ayu Azhari dan Teemu Yusuf ini tidak ditahan oleh BNNP DKI Jakarta, dikarenakan saat terjaring razia narkoba ia tidak terdapati barang bukti untuk ditahan.

Meski tidak di tahan, urin Sean pun positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dan ganja, yang dilakukan tes urin saat razia. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help