WartaKota/

Promo Lebaran, ZEN Rooms Tawarkan Harga Kamar Mulai dari Rp 80 Ribu dan Voucher Airport Shuttle

ZEN Rooms kembali hadir dengan program spesialnya bertajuk 'Jalan Mudah Lebaran Berkah', untuk merayakan Lebaran tahun ini.

Promo Lebaran, ZEN Rooms Tawarkan Harga Kamar Mulai dari Rp 80 Ribu dan Voucher Airport Shuttle
www.zenrooms.com/id
Salah satu kamar di ZEN Rooms 

WARTA KOTA, PALMERAH - ZEN Rooms kembali hadir dengan program spesialnya bertajuk 'Jalan Mudah Lebaran Berkah', untuk merayakan Lebaran tahun ini.

Perusahaan bujet hotel yang memimpin pasar Asia ini menawarkan paket eksklusif pada Lebaran tahun ini, yakni berupa voucher airport shuttle gratis dan harga kamar mulai dari Rp 80 ribu, alias diskon hingga 20 persen.

Di Indonesia, Lebaran adalah salah satu hari raya penting. Dengan hampir 90 persen penduduk Indonesia beragama Islam dan merayakan Lebaran, akhir Juni umumnya termasuk high season di industri pariwisata.

Dan tiap tahun, data menunjukkan peningkatan jumlah penumpang angkutan umum beberapa hari sebelum dan sesudah Idul Fitri.

Direktur Utama Angkasa Pura I Danang Baskoro dalam pernyataannya di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada 18 April 2017 memperkirakan, lonjakan jumlah penumpang pada Lebaran 2017 akan meningkat sebanyak 7 persen.

Ini karena jumlah hari libur pada Lebaran 2017 lebih panjang. Menurutnya lagi, beberapa bandara di Indonesia juga akan mengalami peningkatan jumlah penumpang, seperti I Gusti Ngurah Rai Bali, Juanda Surabaya, serta beberapa bandara di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

ZEN Rooms ingin mematahkan 'tradisi' harga-harga yang melambung tinggi selama periode Lebaran, dengan memberikan konsumen voucher airport shuttle hingga Rp 120 ribu, dan diskon hingga 20 persen, untuk harga kamar yang sudah sangat murah.

Terlepas dari arti sakral Lebaran dan meningkatnya permintaan, harga hotel dan tiket pesawat biasanya juga ikut naik. Sejalan dengan mottonya 'Travel more, pay less!', ZEN Rooms ingin melepaskan hal tersebut dengan menawarkan paket terjangkau, termasuk potongan harga kamar hotel dan voucher airport shuttle.

“Lebaran adalah waktu yang sangat spesial bagi ZEN Rooms, dan kami sangat senang dapat melihat lebih banyak orang traveling lintas daerah, untuk berkumpul kembali bersama keluarga dan merayakan hari sakral ini bersama," ujar Nikita Semenov, Country Manager ZEN Rooms Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Kota, Selasa (16/5/2017).

"Mengejar misi untuk membebaskan para traveler, kami selalu mencari cara baru untuk memuaskan konsumen dengan menyediakan layanan yang terjangkau untuk siapapun,” sambungnya.

Halaman
12
Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help