WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Mal Season City Fokus Pemulihan Bocah 4 Tahun Yang Dianiaya Cleaning Service

Manajemen Seasons City menyikapi kejadian tersebut saat ini fokus pada pemulihan kesehatan korban.

Mal Season City Fokus Pemulihan Bocah 4 Tahun Yang Dianiaya Cleaning Service
Warta Kota/istimewa
Ilustrasi penganiayaan bocah umur 4 tahun yang sangat kejam. 

WARTA KOTA, TAMBORA -- Kejadian penganiayaan terhadap Iqbal bocah 4 tahun di Mall Season City, Tambora, Jakarta Barat membuat pengelola akan bertanggung jawab atas pengobatan korban.

Pengobatan dilaksakan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Mualim Wijoyo, General Manager PT Cakra Kelola Lestari atau pengelola Mal Season City mengatakan bahwa management fokus pada pemulihan korban.

"Manajemen Season City menyikapi kejadian tersebut saat ini fokus pada pemulihan kesehatan korban dan secara intens berkomunikasi dengan keluarga korban. Di samping itu, Manajemen Seasons City ingin memastikan korban ditangani dengan baik oleh pihak Rumah Sakit," kata Mualim Wijoyo melalui keterangan pers kepada Warta Kota, Selasa (16/5/2017).

Sementara secara internal, kata dia, manajemen telah memanggil perusahaan induk daripada pelaku tersebut. Dengan tujuan agar bisa melakukan pengawasan terhadap para pekerjanya dalam sehari-hari.

"Dan kepada pihak keamanan gedung akan selalu meningkatkan patroli baik di dalam maupun luar gedung guna menghindari kejadian terulang kembali," ucap dia.

Untuk kasus itu sendiri, pengelola menyerahkan penyidikan kepada pihak Kepolisian Sektor Tambora. Karena saat ini para pelaku yaitu cleaning service yang bekerja di Mall Season City sudah ditangkap.

# Kesal

Seperti diberitakan sebelumnya 3 pelaku penganiayaan bocah berusia 4 tahun, Ikbal di Mall Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat berhasil ditangkap jajaran Polsek Tambora. Para pelaku yang merupakan cleaning service itu melakukan penganiayaan terhadap korban karena kesal.

Ketiga pelaku yaitu Yudiansyah (19), Yadi Aryadi (18) dan Ayu Atapiah (15). Mereka setiap hari bekerja menjadi cleaning service di sebuah toko Mall Season City. Para pelaku berhasil diamankan di sebuah rumah kontrakan wilayah Tambora, Sabtu (13/5) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Antonius menjelaskan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku. Ternyata terungkap para pelaku melakukan tindakan keji itu lantaran kesal kepada korban.

Halaman
12
Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help