WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Habib Rizieq Janji akan Datangi 16 Kasus yang Diproses Satu Per Satu

Dia bilang, Ana (saya) akan datangi satu per satu, ana akan jalani apapun risikonya, kata pengacaranya.

Habib Rizieq Janji akan Datangi 16 Kasus yang Diproses Satu Per Satu
Tribun Jabar
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, saat memberi keterangan kepada wartawan. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pengacara dari pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, yaitu Kapitera Ampera mengatakan bahwa kliennya akan kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan semua kasus hukum yang dihadapinya.

"Dia bilang 'Ana (saya) akan datangi satu per satu, ana akan jalani apapun risikonya'," kata Kapitera saat menirukan ucapan kliennya itu, Selasa (16/5/2017).

Kapitera mengatakan, saat ini tercatat ada 16 kasus hukum yang menyeret nama Rizieq. Kasus tersebut dilaporkan ke Jakarta, Bandung, hingga Kalimantan.

"Kalau ada perbuatan hukum yang didugakan dan riil, pasti datang, ini kalau tidak ada yang dibaca sebagai demoralisasi, mungkin sudah datang. Dan Habib pasti akan kembali, tapi waktunya wallahualam," kata Kapitera.

Namun saat ini Rizieq masih bertahan di luar negeri sebagai bentuk protes atas penyelidikan kasus chat WhatsApp berkonten pornografi yang menyeret nama Rizieq dengan Firza Husein.

"Beliau gentleman, tidak lari dari realitas, tapi kalau sudah menyangkut soal moral, dia protes keras," kata Kapitera. (Nibras Nada Nailufar)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help