WartaKota/
Home »

Bogor

Bus Rombongan SMK di Bogor Terguling di Magelang, Keluarga Siswa Histeris

Isak tangis pecah saat keluarga Rendi Ferdiansyah mendapat kabar salah satu siswa tewas dalam kecelakaan maut di Magelang, Jawa Tengah adalah anaknya.

Bus Rombongan SMK di Bogor Terguling di Magelang, Keluarga Siswa Histeris
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Aparat kepolisian membuat Posko Informasi Musibah Kecelakaan di SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (16/5). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Soewidia Henaldi

WARTA KOTA, BOGOR --  Tiga dari puluhan siswa SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor tewas dalam kecelakaan di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/5/2017).

Salah satu korban tewas bernama Rendi Ferdiansyah (18) warga Kampung Leuwi Jambe, Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Isak tangis pecah saat keluarga Rendi Ferdiansyah mendapat kabar salah satu siswa tewas dalam kecelakaan maut di Magelang, Jawa Tengah adalah anaknya.

Aparat kepolisian membuat Posko Informasi Musibah Kecelakaan di SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (16/5).
Aparat kepolisian membuat Posko Informasi Musibah Kecelakaan di SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (16/5). (Warta Kota/Soewidia Henaldi)

Sebelumnya keluarga Rendi Ferdiansyah sempat tidak yakin bahwa anak tersebut menjadi korban kecelakaan.

Paman Rendi, Herman, mengaku mendapat informasi tentang kecelakaan tersebut dari sebuah grup WhatsApp desa.‎

Ia dan keluarga pun sempat tidak yakin. Hingga, Herman pun langsung pergi ke pihak SMK Panca Karya‎ untuk memastikan informasi tersebut.

Saat itulah keluarga Rendi Ferdiansyah histeris.

Herman, menyayangkan pihak SMK Panca Karya yang tidak bergerak cepat memberi informasi kepada keluarga korban.

"Harusnya pihak sekolah ngasih tahu, ini kan jadi kita yang jemput bola. Gerak cepat lah, jangan biarin kita cuma dapet berita dari media, kan jadi simpang siur beritanya," kata Herman.

SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (16/5).
SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (16/5). (Warta Kota/Soewidia Henaldi)

Tak hanya murid, Kepala Sekolah SMK Panca Karya, Citeureup, Kabupaten Bogor juga menjadi korban dalam kecelakaan bus rombongan study tour di Dusun Jengkol, Desa Losari, Pakis Kabupaten Magelang.

Halaman
123
Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help