WartaKota/

Blibli.com Tawarkan Koleksi Busana Lebaran Ria Miranda

Menyambut bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri 438 Hijriah, E-commerce Blibli.com merilis koleksi aneka busana bagi kaum perempuan.

Blibli.com Tawarkan Koleksi Busana Lebaran Ria Miranda
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Peragaan koleksi busana Ria Miranda, Senin (15/5). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Momentum menyambut bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri 438 Hijriah, E-commerce Blibli.com merilis koleksi aneka busana bagi kaum perempuan.

Koleksi terbaru Blibli.com, kali ini kembali berkolaborasi Ria Miranda. Dia adalah desainer muda yang tengah naik daun dengan kreasi busana muslimnya.

Desey Muharlina Bungsu, General Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com mengatakan, produk fesyen kreasi Ria Miranda selama ini fokusnya yakni punya tampilan feminin, simple, dan clean cut. Sedangkan di warna kerap menggunakan sajian soft pastel.

"Kami yakin produk Ria Miranda punya pasar yang luas, apalagi ini merupakan ekslusif fashion yang cocok untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri," kata Desey saat jumpa pers di pelataran Ramayana Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Senin (15/5/2017).

Ria Miranda menyambut baik sinergi tersebut. Kali ini, ia menyajikan koleksi modest wear terbaru bertema Sans Titre Collection by riamiranda.

Ria menjelaskan, Sans Titre merupakan bahasa Perancis yang artinya tanpa judul. Di sana wanita berhijab itu memang sengaja menampilkan pola abstrak dengan eksplorasi warna.

"Di balik itu semua ada ajakan bagi pengguna Sans Titre untuk kembali memaknai Ramadan, kembali bersih di bulan suci," terang Ria.

Mulai hari ini, koleksi terbaru Ria Miranda yang hadir dalam dua koleksi yakni Signature dan Reguler sudah bisa didapatkan.

Dalam kesempatan yang sama, Blibli.com juga menghadirkan koleksi terbaru dari exclusive brand yaitu papercut.

Untuk musim ini papercut menampilkan busana dari gaya bohemian, monochrome, dan stripes dengan bright colors.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help