WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Nia Anggia Sebut Keluarga Kewalahan Balas Budi dari Donatur

Cara pihak keluarga berterima kasih kepada semua orang yang mau membantu Jupe, dengan membuka diri kepada awak media agar bisa terus meng-update kondi

Nia Anggia Sebut Keluarga Kewalahan Balas Budi dari Donatur
Arie Puji Waluyo
Ibunda Jupe, Sri Wulansih, dan adiknya Nia Anggia di RSCM Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SALEMBA -- Sudah sekitar tiga bulan pedangdut Julia Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Meski sudah dibuatkan acara penggalangan dana beberapa waktu lalu, sumbangan dana untuk Jupe --sapaan Julia Perez-- masih terus mengalir kepada keluarganya.

"Masih banget (sumbangan), masih banyak yang mau bantu. Kita aja sampai ya Allah gitu ya jutaan orang (donatur) lho yang mau bantuin, itu hal yang luar biasa sekali sampai kita gak tau cara berterima kasih lagi pada semua orang gimana," kata Nia Anggia.

Hal itu ia katakan usai pihak keluarga membuat acara pengajian dalam rangka perayaan ulang tahun ibunda Jupe, Sri Wulansih ke-54, di RSCM Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Anggi menambahkan, cara pihak keluarganya berterima kasih kepada semua orang yang mau membantu janda Gaston Castano itu, dengan membuka diri kepada awak media agar bisa terus meng-update kondisi Jupe.

"Aku juga sering kan kasih foto di postingan. Kami juga enggak mau tertutup banget karena aku pikir Jupe kan bukan cuma milik keluarga aja, tapi milik semua orang," ucapnya.

"Tapi juga ada hal-hal tertentu yang kami harus tutupi. Mohon maaf ya kalau ada yang ditutupin karena kan ada privasinya juga ada batasannya. Kalau masih bisa kasih pasti kami kasih," sambungnya.

Menurut Anggi, jika memang pelantun 'Belah Duren' itu sedang dalam kondisi yang baik, pasti dirinya akan mempublikasikan foto di media sosialnya.

"Dia (Julia Perez) juga demen foto juga kok, demen publikasi. Tapi kalau dia lagi kurang bagus kan dia juga marah-marah kan biasanya gitu. Biasanya kalau foto kan minta lipstik, dia selalu 'lipstik mana lipstik'. Dia kan maunya yang bagus ya yang seger. Tapi kalau lagi pucet banget kayak kemarin-kemarin yang udah-udah, dia sedih. Makanya kita keluarga juga menjaga," ujar Nia Anggia. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help