WartaKota/

Bigo Live Perkenalkan Layanan Video Durasi Pendek

Aplikasi sosial media berbasis video streaming, Bigo Live, memperkenalkan fitur terbaru, Short Video, Minggu (14/5/2017).

Bigo Live Perkenalkan Layanan Video Durasi Pendek
Tribunnews.com
Logo Bigo Live. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Acep Nazmudin

WARTA KOTA, PALMERAH -- Aplikasi sosial media berbasis video streaming, Bigo Live, memperkenalkan fitur terbaru, Short Video, Minggu (14/5/2017).

Country Manager Bigo Live Indonesia, Kelly Zhanglijing, menjelaskan, fitur ini bisa merekam momen berkesan dengan cara sederhana.

"Melalui Short Video bisa merekam sampai 58 detik, waktu yang dirasa cukup untuk mengabadikan momen-momen yang luar biasa,” kata Kelly melalui keterangan yang diterima Warta Kota, Senin (15/5/2017).

Kelly menambahkan, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Bigo Live, diprediksi fiture ini bakal laku dipasaran.

Mengingat populasi Indonesia sangat besar, dan mereka membutuhkan penyaluran untuk bakat-bakat terpendam mereka dan juga untuk mencari teman, sehingga live streaming dari Bigo Live diklaim bisa menjadi jawaban dari itu semua.

“Kami yakin fitur ini akan sangat diminati bagi pengguna di Indonesia," kata dia.

Kelly menyebut, di Indonesia, sejak diluncurkan, perkembangan Bigo Live di
melaju pesat.

Bekerja sama dengan Kementerian Kominfo, Bigo Live berkomitmen untuk menjaga konten-nya agar sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Bigo Live memberikan aturan yang sangat ketat kepada para pengguna agar tidak disalahgunakan.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help