Sean Mengaku Dia Baru Sekali Konsumsi Sabu dan Ganja

Sean mengaku kepada penyidik dan pihak dokter bahwa baru mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja satu kali.

Sean Mengaku Dia Baru Sekali Konsumsi Sabu dan Ganja
Warta Kota/Nur Ichsan
Ilustrasi salah satu kegiatan Ayu Azhari. 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Anak bintang film lawas Ayu Azhari, Sean Azad terjaring razia narkoba yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

BNNP DKI Jakarta melakukan razia disebuah Tempat Hiburan Malam Illigals, di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (11/4/2017) sekitar pukul 00.50 WIB.

Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Drs. Johny Pol Latupeirissa SH mengatakan bahwa Sean terjaring razia saat berada didalam ruang karaoke.

"Menurut informasi dari bandar narkoba yang sudah menjadi Target Operasi (TO) kami, yang memesan barang haram narkotika kepadanya berada di ruang karaoke. Dari 119 orang yang terjaring di dalam karaoke, ada anak artis Ayu Azhari didalam ruang karaoke itu," kata Brigjen Pol Drs. Johny Pol Latupeirissa SH.

Penikmat ganja.
Penikmat ganja. (Health is Wealth)

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Johny menambahkan, setelah pihaknya melakukan tes urin, rupanya Sean tidak hanya mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu saja.

"Hasil dari tes urinnya itu adalah sabu-sabu dan juga ganja," ucapnya.

Lanjut Johny, setelah dilakukan pendalaman dan asesmen, Sean mengaku kepada penyidik dan pihak dokter bahwa baru mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja satu kali saja.

"Tetapi berdasarkan hasil asesmen, Sean sudah lebih dari dua kali mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja," ujar Brigjen Pol Drs. Johny Pol Latupeirissa SH.

Diberitakan sebelumnya, Sean ikut terjaring razia saat BNNP DKI Jakarta melakukan penggerebekan di Tempat Hiburan Malam Illigals.

Namun, karena tidak ada barang bukti saat penggerebekan, Sean dipulangkan dan akan dilakukan rehabilitasi dengan pihak BNNP DKI Jakarta.

Sean sudah dipulangkan BNNP DKI Jakarta pada Kamis sore, dijemput oleh kakaknya Axel Gondokusumo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved