WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pimpin Tim Sinkronisasi, Sandiaga Uno: Sudirman Said Paket Lengkap

Kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno mempercayakan Sudirman Said sebagai ketua tim transisi atau mereka sebut tim sinkronisasi.

Pimpin Tim Sinkronisasi, Sandiaga Uno: Sudirman Said Paket Lengkap
Wartakotalive.com/Dany Permana
Sudirman Said 

WARTA KOTA, PONDOK GEDE - Kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno mempercayakan Sudirman Said sebagai ketua tim transisi atau mereka sebut tim sinkronisasi, yang bekerja lima bulan jelang pelantikan gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang baru.

Ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (11/5/2017), Sandiaga Uno mengatakan Sudirman Said merupakan sosok yang memiliki pengalaman lengkap.

"Beliau adalah paket lengkap, seorang akuntan, punya kompetensi kuat di pemerintahan, pernah di birokrasi, pernah menjadi menteri dengan prestasi segudang, bergerak di bisang usaha, menjadi dirut BUMN, dirut perusahaan swasta, aktif di gerakan masyarakat sipil, terutama masyarakat transparan dan antikorupsi," tuturnya.

Baca: Mantan Menteri Jokowi Pimpin Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Ia pun percaya Sudirman Said mampu membantunya dan Anies Baswedan untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Berada di sisi kami, beliau akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. Beliau akan pimpin tim sinkronisasi selama lima bulan mendatang," paparnya. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help