Home »

News

» Jakarta

Kerabat Seprofesi, Sambangi Rumah Kediaman Nurman yang Tewas Tabrakan

Kami sebenarnya tidak begitu mengenal beliau (Nurman), tapi namanya saru perjuangan, kami harus menunjukkan rasa solidaritas kami

Kerabat Seprofesi, Sambangi Rumah Kediaman Nurman yang Tewas Tabrakan
Rangga Baskoro
Para pengemudi ojeg online yang berprofesi sama seperti Nurman mendatangi rumah duka sebagai tanda belansungkawa atas meninggalnya Nurman lantaran tabrakan beruntun di flyover Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Para pengemudi ojek online yang berprofesi sama seperti Nurman mendatangi rumah duka sebagai tanda belansungkawa atas meninggalnya Nurman lantaran tabrakan beruntun di flyover Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kami sebenarnya tidak begitu mengenal beliau (Nurman), tapi namanya saru perjuangan, kami harus menunjukkan rasa solidaritas kami," kata Romi pengemudi ojeg online di rumah duka di Jalan Bungur Besar XII, Jakarta Pusat.

Baca: Seluruh Korban Tabrakan Beruntun Dibawa ke Rumah Sakit Sahid

Sedangkan perusahaan tempat Nurman bernaung sebelumnya juga sudah mengirkam karangan bunga ke rumah Nurman sebagai tanda belasungkawa. Karangan buna tersebut dipajang di depan gang kecil sebelum memasuki gang rumah duka.

Istri Nurman, Agustini (48) menyampaikan pihak perusahaan berjanji akan memberikan santunan kepada pihak keluarga sebesar Rp10 juta. Namun, Agustini yang saat ini tidak memiliki uang yang cukup untuk biaya pemakaman meminta pihak perusahaan untuk membantunya terlebih dahulu sebesar Rp2,5 juta.

"Katanya ada santunan Rp10 juta. Tapi karena saya gak punya uang untuk makam, tadi minta dulu dicairin Rp2,5 juta," ungkap Agustini. (Rangga Baskoro)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help