WartaKota/

Ponsel Terbaru Vivo V5s Dijual Rp 3 Jutaan, Mau?

Vivo resmi meluncurkan ponsel terbaru di lini ponsel swafoto V5, yaitu V5s di Indonesia di harga Rp3 jutaan.

Ponsel Terbaru Vivo V5s Dijual Rp 3 Jutaan, Mau?
Ponsel Vivo V5 saat diluncurkan di Jakarta, Rabu (23/11/2016).(Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Vivo resmi meluncurkan ponsel terbaru di lini ponsel swafoto V5, yaitu V5s di Indonesia di harga Rp3 jutaan.

“Teknologi baru selalu kami pakai untuk meningkatkan selfie. Seri V5 memang untuk selfie,” kata Manajer Produk PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

V5s hadir dengan kamera depan 20MP, seperti seri V5 lainnya, yang memakai teknologi softlight terbaru untuk menghasilkan hasil foto yang natural saat berfoto di tempat minim cahaya.

Vivo memilih menggunakan softlight daripada lampu flash agar wajah tidak terlihat seperti berminyak saat berfoto di tempat kurang cahaya.

Ponsel ini memiliki fitur group selfie, swafoto rama-ramai, kombinasi dengan mode panorama. Tekan tombol kamera dan putar kamera dari kanan-kiri atau sebaliknya , panning.

Hasilnya, semua orang akan masuk dalam frame tanpa harus berhimpitan.

Vivo V5s mendukung dual aplikasi, Apps Clone, memasang aplikasi yang sama di satu ponsel, misalnya aplikasi berkirim pesan.

Pengguna dapat menggunakan dua akun berbeda untuk menjalankan aplikasi tanpa perlu memiliki dua ponsel.

Apps Clone di Vivo V5s antara lain dapat digunakan untuk WhatsApp dan LINE.  Vivo V5s dijual seharga Rp3,799 juta. (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help