WartaKota/
Home »

Bogor

Advertorial

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Hotel Santika Bogor Adakan Kegiatan Donor Darah

Perjalanan Santika Bogor yang telah berdiri selama 8 tahun tidak luput dari dukungan dari para stakeholder mulai dari tamu hingga relasi

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Hotel Santika Bogor Adakan Kegiatan Donor Darah
dok. Hotel Santika Bogor
Hotel Santika Bogor bekerjasama dengan PMI Donor Darah Kota Bogor melakukan kegiatan Donor Darah pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017 yang bertempat di Ruang Cempaka Lantai lobby Hotel Santika Bogor. 

WARTA KOTA, BOGOR - Perjalanan Santika Bogor yang telah berdiri selama 8 tahun tidak luput dari dukungan dari para stakeholder mulai dari tamu hingga relasi.

Dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan oleh managemen bekerjasama dengan PMI Donor Darah Kota Bogor melakukan kegiatan Donor Darah pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017 yang bertempat di Ruang Cempaka Lantai lobby Hotel Santika Bogor.

Kegiatan yang dibuka untuk umum ini turut dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Bogor Tengah, Lurah Tegalega Bapak Ervin Yulianto, perwakilan Amaris Hotel dan Botani Square yang masih bernaung dalam satu kawasan.

Menurut Atik Supriati selaku Human Resources Manager Hotel Santika Bogor, acara ini merupakan program rutin per-3 bulan yang diawali dengan semangat kepedulian terhadap sesama dengan kegiatan yang bersifat CSR.

Acara diawali dengan registrasi dan sarapan di Hotel Santika Bogor kemudian dilanjutkan dengan pendaftaan pendonor.

Sekitar 50 kantong darah berhasil dikumpulan dari total hampir seratus peserta yang mendaftar.

Pada kesempatan kali ini kegiatan juga diisi dengan pemeriksaan kulit (skin care) gratis dari perwakilan Kalbe Nutricia yang turut bekerjasa sama dengan PMI Donor Darah Kota Bogor.

Respon dari beberapa tamu yang melakukan donor darah sangat positif.

Ervin yang sudah dua kali mengikuti Donor Darah rutin di Hotel Santika Bogor sangat mengapresiasi kegiatan yang memberikan manfaat selain bagi kesehatan diri sendiri juga yang mampu menyelamatkan nyawa jutaan orang yang membutuhkan bantuan darah.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help