WartaKota/

Sinema

Fedi Nuril Ingin Ajak Keluarga Ikut Syuting Film 'Ayat-ayat Cinta 2' di Inggris

Fedi Nuril tak lama lagi akan sibuk dengan proses syuting film 'Ayat-ayat Cinta 2' pada Juli 2017. Fedi pun harus meninggalkan Indonesia ke Inggris.

Fedi Nuril Ingin Ajak Keluarga Ikut Syuting Film 'Ayat-ayat Cinta 2' di Inggris
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Fedi Nuril saat menggendong bayinya. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Fedi Nuril (34) tidak lama lagi akan sibuk dengan proses syuting film 'Ayat-ayat Cinta 2' pada Juli 2017 mendatang. Fedi pun harus meninggalkan Indonesia untuk sementara ke Inggris demi menjalani proses syuting film.

Dengan kondisi demikian, Fedi memiliki keinginan untuk mengajak sang istri, Vanny Widyasasti dan sang buah hati, Hasan Fadilah Nuril ikut terbang ke Inggris.

Pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu mengaku tidak ingin berpisah sementara waktu dengan keluarganya.

"Kalau bisa sih mereka ikut karena menurut saya kurang bagus juga pisah agak lama sama anak istri. Apalagi anak, takutnya saya pulang dia lupa," ujarnya saat berada di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Hanya saja Fedi masih melihat situasi nantinya apakah memungkinkan atau tidak.

Pasalnya ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum mengajak istri dan anaknya. Apalagi buah hatinya baru berusia lima bulan sehingga perlu penanganan khusus.

"Jadi kalau kata dokter, terbang antar kota di atas 3 bulan boleh. Kalau perjalanan panjang kayak ke Eropa sebaiknya di atas 6 bulan. Tapi lihat situasinya, penerbangan berapa lama dan cuacanya di sana gimana. Kalau memungkinkan ikut, insya Allah ikut, kalau nggak ikut ya paling karena teknis," ucapnya.

Jika nantinya jadi mengajak sang buah hati, Fedi memastikan bakal harus membawa koper lebih dari satu mengingat anaknya yang masih bayi.

Namun demikian ia akan berusaha untuk tidak membawa barang-barang yang tidak terlalu penting saat bepergian ke luar negeri.

"Nah itu, saya nggak tahu nanti kalau ke luar negeri, bisa dua koper sendiri. Tapi udah kebayang lah apa yang harus dibawa. Kalau emang nggak begitu perlu dibawa, nanti bisa beli di sana kan," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help